Beranda Daerah Babinsa Cibeber 2 Memastikan Kesiapan dan Keamanan Logistik Pilkades

Babinsa Cibeber 2 Memastikan Kesiapan dan Keamanan Logistik Pilkades

LEUWILIANG – Babinsa bersama panitia Pilkades Cibeber 2 dan unsur, Babinkamtibmas, Linmas, serta beberapa relawan, melakukan pelaksanaan rapat pengecekan logistik dan pelipatan surat suara.

Bertempat di Kantor sekretariat panitia Pilkades Cibeber 2 di kampung Pasirhonje Rt 07 Rw 03, Desa Cibeber 2, Kecamatan Leuwiliang pada Jumat (18/12/2020).

Seperti diungkapkan Babinsa Cibeber 2 Serka Slaman, bahwa logistik Pilkades tersebut akan siap dan aman serta dipastikan pendistribusian ke 14 TPS yang tersebar di wilayah Desa Cibeber 2, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya

“Logistik Pilkades diyakinkan aman mulai dari tahap pelipatan sampai tahap pendistribusian ke 14 TPS, akan Kita kawal terus bekerja sama dengan panitia Pilkades yang melibatkan unsur, Babinkamtibmas, Linmas, serta beberapa relawan demi menjamin keamanan Logistik Pilkades tersebut,” ungkapnya.

Serka Slaman juga menyampaikan, pada saat pelaksanaan rapat pengecekan logistik dan pelipatan surat suara Pilkades Cibeber 2, diyakinkan aman dan akan sampai di TPS sesuai jadwal.

Baca Juga :  Jarang Diketahui Orang! Ini Daftar 21 Penyakit yang Tidak Daftar Dikaper BPJS Kesehatan

“Dalam pelaksanaan setiap tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) selalu bekerja sama baik dengan mitra Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas,Linmas dan satpol PP, ” ujarnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut menurutnya melibatkan, Ketua panitia Pilkades, Babinsa, Babinkamtibmas dan para saksi dari tiap-tiap calon. Selama kegiatan tersebut sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kegiatan rapat pengecekan logistik dan pelipatan surat suara berjalan dalam keadaan aman, ” pungkasnya.

(Andri)

Artikulli paraprakJasad Udin, Diketemukan Didasarkan Leuwibadak
Artikulli tjetërKomisi III Soroti Progres Proyek PUPR Baru 40 Persen