23.9 C
Bogor
Jumat, 26 Februari 2021

Niat Nyari Kayu, Malah Tenggelam Di Sungai Cianten

Berita Populer

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Anggota Satpol PP Ini Miliki Nama Unik di Name Tag

LEUWILIANG - Dalam operasi penertiban pedagang kaki lima di sepanjang jalan raya leuwiliang tepatnya di depan pasar Leuwiliang, ada...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...
- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Niat mengambil kayu bakar, korban Udin (70) warga Kampung Leuwibadak RT 16/05, Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang terpeleset dari tebingan sungai Cianten setinggi 30 Meter.

Naas, hingga kini jasadnya yang terjatuh ke sungai Cianten belum juga muncul ke permukaan sungai.

Pantauan di lapangan, dengan menggunakan perahu karet tim gabungan dari Damkar dan Polmas turun ke sungai Cianten mencari korban yang tenggelam.

- Advertisement -

Hingga pukul 15:10 WIB, pencarian korban hanyut dengan mengunakan tiga perahu karet belum membuahkan hasil. Aliran sungai Cianten pun mulai membesar.

Ketua RT 16, Desa Cemplang, Dian mengungkapkan awalnya dirinya mendapatkan laporan dari warga ada yang tenggelam, sekitar pukul 11:00 WIB. Mendapatkan laporan tersebut, dirinya langsung melaporkan ke Pemdes Cemplang dan Polisi.

Korban Udin, sehari-hari bekerja mengambil pasir di sungai Cianten. Lokasi Udin tenggelam tak jauh tempatnya mengambil pasir.

- Advertisement -

“Menurut informasi, korban Udin terjatuh hingga tenggelam ke sungai Cianten selah mengambil kayu bakar,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf membenarkan ada warga yang tergelam di sungai Cianten. Sudah dilaksanakan upaya pencarian korban tenggelam di Sungai Cianten.

Pencarian dilakukan terhadap korban bernama Udin (65) warga Kampung Babakan Rendah RT 16/05 Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang.

- Advertisement -

Sebelum kejadian, korban sedang mencari kayu bakar kemudian terpeleset dan jatuh ke sungai Cianten dari tebing diatas aliran sungai Cianten dengan ketinggian sekitar 30 Meter.

“Diperkirakan kejadian korban terjatuh ke sungai Cianten sekitar jam 12.00 wib. Adapun pencarian dilakukan oleh Tim BPBD Kabupaten Bogor, Bhabinkamtibmas, Babinsa, staf Desa Cemplang dengan dibantu oleh warga setempat, ” ujarnya.

Sampai saat ini korban belum diketemukan dan masih dilakukan upaya pencarian di lokasi korban terjatuh di aliran sungai Cianten.

“Apabila sampai jam 18.00 wib pencarian korban belum ditemukan, pencarian akan dihentikan sementara dan dilanjutkan esok hari, ” tukasnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Tiba Di Rumah Duka, Jasad Mayat Terbungkus Plastik Dimakamkan Pihak Keluarga

CIBUNGBULANG - Pasca ditemukan pada kamis (25/2/2021) Suasana pemakaman mayat dalam plastik di Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten...

Berita Terkait
publikbicara.com