Beranda News Huawei Dirikan Health Lab di Kota Xi’an, China

Huawei Dirikan Health Lab di Kota Xi’an, China

JAKARTA – Huawei mendirikan Health Lab di kota Xi’an, China. Fasilitas ini merupakan laboratorium khusus untuk menciptakan berbagai inovasi di bidang olahraga dan kesehatan.

“Health Lab adalah fasilitas inovatif yang memberikan jalan bagi para peneliti dari Huawei, serta engineer, dan pengembang untuk menyuburkan ide dan konsep mereka serta bersama-sama mengeksplorasi inovasi dan penerapan teknologi olahraga dan kesehatan, menghadirkan pengalaman ilmiah dan kondusif melalui perangkat smart wearable yang memberi konsumen pengalaman olahraga yang lebih komprehensif serta hidup yang lebih sehat,” kata Huawei seperti dikutip dari Gizmochina, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Huawei mengklaim berbagai wearable gadgetnya sangat populer. Sebagai respons terhadap kepercayaan dan loyalitas konsumen, perusahaan asal China ini pun menunjukkan komitmen untuk berinovasi dan meningkatkan penelitian dan pengembangan kemampuannya.

Di tahun ini, Huawei meluncurkan tujuh wearable gadget di antaranya Watch GT 2, Watch GT 2 Pro, dan Watch FIT. Sejalan dengan cita-cita perusahaan untuk mempertahankan momentum yang sangat baik, staf riset dan pengembangan (R&D;) menghabiskan sembilan bulan untuk mengintegrasikan sumber daya R&D; yang ada dan memperkenalkan perangkat hasil riset di bidang olahraga dan kesehatan profesional terbaru kepada konsumen.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

“Huawei Health Lab dikonseptualisasikan dan dibangun untuk lebih meningkatkan kemampuan penelitian jam tangan pintar dan wearable gadget lainnya. Puluhan peneliti, developer, dan penguji akan bekerja sama erat di Huawei Health Lab untuk mencapai tujuan gaya hidup aktif dan sehat dari berbagai perangkat khusus dan metode penelitian yang inovatif,” tutup Huawei.

Sumber:Detik

Artikulli paraprak3 Artis Unggul Sementara di Pilkada 2020
Artikulli tjetërHabib Rizieq Kena Pasal Penghasutan dengan Ancaman 6 Tahun Penjara