Beranda Daerah JBB Peduli, Santuni Puluhan Anak Yatim

JBB Peduli, Santuni Puluhan Anak Yatim

CIBUNGBULANG – Sejumlah Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Bogor Barat (JBB) menggelar bakti sosial dengan membagikan santunan kepada puluhan anak yatim, bertempat di Kantor Sekretariat JBB di Jalan Lingkar Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Divisi Sosial JBB M.Ilyas menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial dengan pemberian santunan akan menjadi agenda rutin yang akan diadakan setiap tahun.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

“Kegiatan JBB Berbagi ini Insyaallah akan rutin kami laksanakan setiap tahunnya, karena seperti kita ketahui bahwa anak-anak yatim ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya, Jumat (04/12/2020).

Ditemapat yang sama, Ketua JBB Iman Ambon mengatakan, trimakasih kepada para donatur yang sudah berpartisifasi dalam kegiatan sosial JBB Berbagi tersebut.

“Trimaksih kepada para donatur yang telah berpartisifasi dalam kegiatan sosial ini juga kepada rekan-rekan JBB yang memang sangat luar biasa dalam program JBB berbagi ini dan semoga ini menjadikan amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya kepada wartawan media ini.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

Pada kegiatan tersebut juga ada menampilan hiburan musik akustik Not Silent dari pemuda bogor barat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, dan memakai masker.

(Agung/Andri)

Artikulli paraprakPakar Imunisasi : Minta Masyarakat Indonesia Tiru Thailand Berhasil Putus Mata Rantai Covid-19
Artikulli tjetërMantan Artis Cilik “IBS” Ditangkap Polisi Terkait Narkoba