Beranda Nasional Karena Cemburu, Wanita di Depok Coba Bunuh Diri Lompat dari Tower

Karena Cemburu, Wanita di Depok Coba Bunuh Diri Lompat dari Tower

Depok – Seorang wanita berupaya mengakhiri hidupnya dengan melompat dari tower setinggi 30 meter di Depok. Wanita tersebut kesal lantaran melihat suaminya pulang bersama teman wanita pada pagi hari.

“Iya percobaan bunuh diri dari tower 30 meter,” kata Kabid Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo, saat dihubungi, Senin (16/11/2020).

Denny mengatakan wanita tersebut hendak lompat dari atas tower provider di Jalan Situ Pedongkelan, Cimanggis, Kota Depok, sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Beruntung wanita itu berhasil diselamatkan.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

“Dia marah karena suami antar teman jam 6 pagi, saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Tugu,” ucap Denny.

Denny menyebut wanita tersebut saat ini masih dirawat di Puskesmas Tugu. Dia, sebut Denny, dalam kondisi lemas dan sesak napas saat ini.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

“Saat ini, kondisi lemas, sesak napas, belum makan,” ujarnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk melakukan upaya bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakKeren, Volkswagen Bisa Parkir Otomatis Via Smartphone
Artikulli tjetër48 Tahanan Bareskrim Positif Corona