Beranda Daerah 5 Calon Kades Kalong Dua di Tetapkan

5 Calon Kades Kalong Dua di Tetapkan

LEUWISADENG – Berdasarkan Tahapan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2020. Panitia Pilkades Desa Kalong Dua, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Saat ini sudah melaksanakan tahapan penetapan, 5 Calon yang sudah melewati tes seleksi tambahan pada Jumat (06/11) Kemarin, Ulul Azmi, Tirya, Suhanda, Sri Sulastri dan
Heri Alfaris.

Acara berlangsung di Aula Kantor Desa tersebut, turut dihadiri PJS Kepala Desa Kalong Dua Engkos kosasih, Cecep Sekertaris Panitia Kecamatan Irawan (Welly), Babinsa dan Bhabinkabtibmas serta petugas Lantas Polsek Leuwiliang Aiptu Ahmad Sodikin, Kamis (12/11/2020).

“Panitia Pilkades Desa Kalong Dua telah melewati tahapan penandatanganan berita acara Penetapan Bakal Calon Kades yang memenuhi persyaratan berdasarkan hasil Verifikasi Administrasi,” Ujar Ketua Panitia pelaksana pilkades Kalong 2 Haerudin.

Baca Juga :  Akankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.

Disebutkan Haerudin, bahwa nama-nama bakal Calon yang dinyatakan telah Memenuhi Persayaratan dari Bakal Calon Kades menjadi Calon Kepala Desa dan untuk kemudian pada waktunya akan dilanjutkan dengan verifikasi hak pilih.

“Untuk hak pilih kita terus Verifikasi dan update terus hingga hari ini terinput sebanyak 4.663 daftar pemillh sementara,” singkatnya.

Wakil sekertaris pilkades tingkat kecamatan Cecep Irawan berharap pilkades yang ada di 3 desa Kecamatan Leuwisadeng tersebut berjalan lancar aman dan terkendali.

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

“Panitia sesuai dengan tahapan pelaksanaan pilkades ini,” singkat Cecep Irawan yang akrab disapa Welly.

Sementara, Babinsa Kalong 2 Serda Uus Kustiadi menyampaikan, agar keadaan aman dan nyaman nantinya, akan melibatkan unsur masyarakat setempat.

“Nantinya, kita akan bekerja sama tidak hanya bergantung pada tim keamanan saja, tetapi warga semua harus turun. Dengan saat ini penetapan calon alhamdulillah berjalan kondusif mungkin suatu pertanda baik untuk kedepannya,” pungkasnya.

(Andri)

Artikulli paraprakSatu Pekan Hilang, Polsek Nanggung Kembalikan Motor Warga Parakanmuncang
Artikulli tjetërDi PHK, Saad Meraup Untung Berternak Kelinci