Beranda Daerah Pipa PDAM Bocor, Hambat Pasokan Air Warga

Pipa PDAM Bocor, Hambat Pasokan Air Warga

LEUWILIANG – Diduga alami kebocoran sebuah pipa milik PDAM Tirta Kahuripan cabang Leuwiliang bocor dan merusak beberapa fasilitas lampu jalan serta mengganggu aliran air ke pemukiman warga yang berlokasi di Kampung Cibeber jalan, RT 01/06, Desa Cibeber I Kecamatan Leuwiliang pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

“Betul kejadian pipa rusak dan roboh tertimpa tiang listrik, dan kami upayakan penanggulangan emergency dari jalur lain dan mengirim armada tangki,” kata pelaksana teknik PDAM Cabang Leuwiliang Vian Febriansyah kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Ia juga mengatakan, aliran air ke pemukiman warga pun sempat terganggu karena kerusakan pipa tersebut tapi sudah diperbaiki.

“Iya ada gangguan ke leuwisadeng, tapi sudah dilakukan tindakan dan saat ini masih dalam perbaikan,” kata Vian.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Sementara itu, salah satu warga Kampung Cibeber Jalan RT 01/06, Desa Cibeber I, Uyung rumanta, mengaku bahwa kejadian pukul 02.00 malam Senin, awalnya air keluar dari pipa dan merusak PJU serta kabel milik PLN.

“Sempat kaget juga, kita sedang tidur dan kebangun ada suara air keluar, karena sampai mudal kejalan, dan merusak beberapa fasilitas lainnya,” pungkasnya

(Fahri)

Artikulli paraprakBUMDES Kelola Bank Sampah Menuju Desa Nanggung Ramah Lingkungan
Artikulli tjetërHari Pahlawan”Resolusi Jihad Mba’h Hasym Asy’ari