Beranda Daerah Jembatan Cigamea Bakal Di Bangun Tahun Depan

Jembatan Cigamea Bakal Di Bangun Tahun Depan

PAMIJAHAN – Dinas PUPR bersama Unit Pelaksana Teknis (UPT) Infrastruktur jalan dan jembatan mengukur kondisi jembatan wangun penghubung dua Desa Gunungsari dan Gunungpicung, Kecamatan Pamijahan yang nantinya akan dibangunkan pada 2021 mendatang.

“Nantinya kita akan perlebar menjadi 7 meter, dengan rencana anggarannya sekitar 6 milyar, dengan tinggi jembatan sekitar 9 meter karena Bakal dibuat landay supaya tidak curam,” kata Kepala Bidang Pemeliharaan Dinas PUPR Kabupaten Bogor Maulana Adam kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

Adam juga mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan dan jika tidak ada hambatan pembangunan dilakukan tahun 2021. Karena memang kondisi jembatan sudah mulai rusak dan sering dilewati warga.

“Jembatan tersebut menghubungkan dua desa dan nantinya status jalannya pun akan berubah milik Kabupaten Bogor bukan jalan desa lagi,” kata Adam.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Lebih lanjut ia menuturkan, pemeliharaan jembatan gantung tetap berlanjut disetiap wilayah yang dipegang masing-masing UPT.

“Jadi proyek yang gagal lelang tahun ini kita masukan kembali buat tahun 2021 semoga bisa cepat direalisasi,” tuturnya

(Fahri)

Artikulli paraprakDemba Ba Sujud Syukur Setelah Berhasil Merobek Gawang MU Di Ajang Liga Champions
Artikulli tjetërMapay Lembur, Bupati Bogor Berikan Bantuan Pada Petani Ikan dan Ternak di Pamijahan