Beranda News Demba Ba Sujud Syukur Setelah Berhasil Merobek Gawang MU Di Ajang Liga...

Demba Ba Sujud Syukur Setelah Berhasil Merobek Gawang MU Di Ajang Liga Champions

Istanbul – Demba Ba berhasil merobek gawang Manchester United di ajang Liga Champions. Usai mencetak gol, Demba Ba langsung sujud syukur.

Istanbul Basaksehir berhasil mengalahkan MU di Stadion Fatih Terim, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, pada matchday ketiga Liga Champions. Demba Ba membuka keunggulan timnya di menit ke-13.

Striker asal Senegal ini mencetak gol setelah menggiring bola dari tengah lapangan. Saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Dean Henderson, Demba Ba sangat mulus melesakkan bola ke gawang MU.

Demba Ba merayakan gol tersebut dengan sujud syukur. Itu merupakan perayaan gol khas Demba Ba, yang juga rutin ia tunjukkan saat masih berkostum Newcastle United dan Chelsea.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

Gol kedua Basaksehir pun ada andil Demba Ba, yang dengan cerdik membiarkan bola melintas di sela-sela kakinya saat Deniz Turuc membei umpan. Hal itu membuat barisan pertahanan Setan Merah terkecoh dan memudahkan Edin Visca mencetak gol.

Anthony Martial menipiskan selisih sebelum babak pertama berakhir. Hanya saja, The Red Devils gagal mencetak gol penyeimbang di paruh kedua dan harus pulang dengan tangan kosong.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, ini adalah pertandingan yang kami menangkan. Penting untuk menang bagi kami, tetapi juga untuk kepercayaan diri kami dan untuk sisa kompetisi,” kata Demba Ba dalam pernyataannya lewat unggahan video di situs UEFA.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Demba Ba adalah salah satu pemain muslim yang kiprahnya cukup oke. Dia bahkan sangat senang bisa berkarier di negara Turki karena mayoritas penduduknya beragama Islam. Dia mengutarakan itu saat berkostum Besiktas pada 2014.

“Bermain di negeri muslim dan di stadion baru pasti akan sangat luar biasa. Saya mendengar banyak hal baik tentang Besiktas dari teman-teman saya,” kata Demba Ba seperti dikutip dari Guardian pada saat itu.

Sumber:Detik

Artikulli paraprak6 Fenomena Penyebab Resesi Ekonomi
Artikulli tjetërJembatan Cigamea Bakal Di Bangun Tahun Depan