Beranda Daerah Lukai Hati Insan Pers, DPD KNPI Kabupaten Bogor Mengecam Pernyataan Camat Cibungbulang

Lukai Hati Insan Pers, DPD KNPI Kabupaten Bogor Mengecam Pernyataan Camat Cibungbulang

CIBUNGBULANG – Pernyataan Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman yang dianggap telah melukai hati dan melecehkan para jurnalis menuai kecaman dari berbagai pihak diantaranya DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor Hasyemi Faqihudin pun mengutuk keras atas pelecehan terhadap Insan Pers tersebut.

“Sangat disayangkan seorang pejabat publik sangat dungu dalam bersikap dan berucap, maka saya mengutuk keras atas tindakan tersebut,” kecam Hasyemi.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Ia pun meminta kepada Bupati Bogor Ade Yasin agar segera memutasikan Yudi Nurzaman bahkan mencopot jabatannya sebagai Camat Cibungbulang.

“Kalo pun dimutasikan pasti akan bermasalah lagi, copot saja sekalian. Bila perlu posisikan paling terendah jabatannya di tingkat kecamatan. Ini kan sudah membuat luka baik massa aksi juga terkhusus insan pers,” pungkasnya.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Sebelumnya, Pernyataan yang diduga melecehkan profesi jurnalis yang dikeluarkan oleh Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman pada saat mediasi aksi demo yang dilakukan Forum Kepemudaan dan warga Cibatok satu, terkait lima tuntutan untuk meminta mutasikan Camat, serta audit transfaransi anggaran program Pemerintah Desa Cibatok satu di aula Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Rabu (21/10/20) menuai reaksi dari kalangan jurnalis yang sedang meliput.

(Fahr/Agung/Ipay)

Artikulli paraprakStaf Desa di Jasinga Diamankan Kasus Narkoba
Artikulli tjetërAsep Wahyu : Camat Cibungbulang Blunder