Lukai Hati Insan Pers, DPD KNPI Kabupaten Bogor Mengecam Pernyataan Camat Cibungbulang

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Pernyataan Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman yang dianggap telah melukai hati dan melecehkan para jurnalis menuai kecaman dari berbagai pihak diantaranya DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor Hasyemi Faqihudin pun mengutuk keras atas pelecehan terhadap Insan Pers tersebut.

“Sangat disayangkan seorang pejabat publik sangat dungu dalam bersikap dan berucap, maka saya mengutuk keras atas tindakan tersebut,” kecam Hasyemi.

Baca Juga :  Viral, Video Petani Rusak Tanamannya Karena PPKM Diperpanjang
- Advertisement -

Ia pun meminta kepada Bupati Bogor Ade Yasin agar segera memutasikan Yudi Nurzaman bahkan mencopot jabatannya sebagai Camat Cibungbulang.

Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi - bagi Hewan Kurban dan Sembako

“Kalo pun dimutasikan pasti akan bermasalah lagi, copot saja sekalian. Bila perlu posisikan paling terendah jabatannya di tingkat kecamatan. Ini kan sudah membuat luka baik massa aksi juga terkhusus insan pers,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pasar Rakyat Dibuka Sampai Jam 8 Malam Selama PPKM Level 4

Sebelumnya, Pernyataan yang diduga melecehkan profesi jurnalis yang dikeluarkan oleh Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman pada saat mediasi aksi demo yang dilakukan Forum Kepemudaan dan warga Cibatok satu, terkait lima tuntutan untuk meminta mutasikan Camat, serta audit transfaransi anggaran program Pemerintah Desa Cibatok satu di aula Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Rabu (21/10/20) menuai reaksi dari kalangan jurnalis yang sedang meliput.

- Advertisement -

(Fahr/Agung/Ipay)

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Viral, Video Petani Rusak Tanamannya Karena PPKM Diperpanjang

BOGOR - Viral video aksi petani bunga menggiling tanamannya diduga tak laku imbas PPKM. Video tersebut diunggah akun instagram...

Berita Terkait
publikbicara.com