Beranda Nasional Besok!! Jadwal KRL Mulai Normal Kembali

Besok!! Jadwal KRL Mulai Normal Kembali

Jakarta – Mulai besok, Senin (19/10/2020), jam operasional KRL kembali normal lagi seperti sebelum pandemi COVID-19, yakni mulai pukul 04.00 hingga 24.00 WIB.

“Pilihan jadwal keberangkatan dengan jadwal yang kembali normal ini membuat para pengguna memiliki lebih banyak pilihan untuk jadwal keberangkatan sehingga tidak perlu memaksakan diri untuk masuk ke dalam kereta yang telah penuh karena khawatir tertinggal jadwal kereta terakhir,” tulis VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba dalam rilis yang diterima detikcom.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Selain itu, Anne mengatakan, pembatasan kapasitas penumpang KRL tidak mengalami perubahan, yaitu 74 orang per kereta atau sekitar 40 persen dari kapasitas pengguna KRL.

Selama menggunakan KRL, Anne pun mengingatkan para penumpang agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara maksimal demi mencegah penularan COVID-19. “Tanpa perlu selalu diingatkan maupun diawasi oleh petugas,” tegasnya.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

Mengingat saat ini musim hujan akan segera tiba, Anne mengimbau agar para penumpang untuk selalu mempersiapkan perlengkapan tambahan seperti jas hujan atau payung.

“Membawa perlengkapan tambahan seperti jas hujan atau payung, dan gunakan sepatu yang tidak licin saat hendak menggunakan KRL,” imbaunya.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakKasus Positif Covid-19 Dunia Tembus Diangka 40 Juta
Artikulli tjetërBisa Jawab Soal, Bisa Pakai Wifi Gratis, Sandi Wifi Masjid Pakai Rumus Matematika