Beranda Daerah Satu Pegawai Puskesmas Cigudeg Positif Covid – 19, Pelayanan Poned dan...

Satu Pegawai Puskesmas Cigudeg Positif Covid – 19, Pelayanan Poned dan Ruang Perawatan ditutup 3 Hari

CIGUDEG – Satu orang pegawai puskesmas Cigudeg Kabupaten Bogor terkonfirmasi positif Covid-19 akibatnya ruang perawatan dan pelayanan Poned di hentikan selama 3 hari untuk pelayanan bagi masyarakat. Namun untuk ruangan rawat jalan tetap beroperasi untuk pelayanan kesehatan masyarakat.

Kepala Puskesmas Cigudeg Dr. Suparno membenarkan, bahwa satu orang pegawainya ditemukan positif covid – 19.
Tapi tidak bersinggungan dengan pelayanan itu tetap buka, “yang di hentikan hanya ruang pelayanan perawatan dan ruang pelayanan Poned, jadi pelayanan untuk rawat jalan tetep buka dan jalan,”jelasnya kepada wartawan Jumat (18/9/20).

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

Lanjut Suparno menjelaskan, pihaknya sedang melacak darimana sumber penularan virus tersebut, saat ini ruangan Poned dan Perawatan kami sterillisasi selama 3 hari.

Hanya ruangan Poned dan perawatan yang kami tutup selama 3 hari untuk disterillisasi, agar hari senen nanti bisa kembali buka lagi pelayanannya. Sebelum pihak puskesmas menutup pelayanan poned dan perawatan, kami sudah kordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Muspika Cigudeg.

“Saya berharap dan mudah mudahan hasil swabnya negatif, saat ini kita masih menunggu hasil swab ulangnya,”jelasnya.

Parno menambahkan, saat ini yang ada hasil swab masal, tapi sudah 7 hari yang lalu, makanya semua pegawai kita swab masal ulang, dengan rekan kerja yang kontak erat kita swab ulang juga.

Baca Juga :  Dari TKW menjadi Sultan: Kisah Unik Ummi Farid yang Mendapat Warisan Miliaran Rupiah dari Arab Saudi

Mudah mudahan minggu ini keluar hasil swab nya, dan kita berharap negatif. Hanya satu hasil swab masal yang positif dan saat ini pasieun melalkukan isolosi mandiri sambil di pantau.

“Saat ini kita perlu cek ulang untuk memastikan semua aman. Kalau hasil swab ulang positif nanti kita kirim ke tempat isolasi di kemang yang sudah disediakan oleh pemerintah,”pungkasnya.

(Agus komeng)

Artikulli paraprak17 Pelanggar Kedapatan tak Memakai Masker Polsek Ciampea Giat Operasi Yustisi
Artikulli tjetërMasih Banyak Pelanggar Yang tak Pakai Masker Polsek Parung Terus Ingatkan Melalui Operasi Yustisi