Beranda Internasional Bartomeu Disebut Seperti Badut, Jika Biarkan Messi Pergi

Bartomeu Disebut Seperti Badut, Jika Biarkan Messi Pergi

Bogor,– Dianggap luput soal detail klausul kontrak Lionel Messi, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu disebut jurnalis seperti badut.

Jurnalis senior stasiun radio Spanyol Onda Cero, Rafael Hernandez, menganggap Bartomeu kecolongan perihal syarat khusus Messi bisa pergi dengan status bebas transfer sesuai klausul kontrak.

“Ini dia, sedang terjadi. Memikirkan bahwa Bartomeu tidak tahu detail kontrak pemain bintangnya yang telah dihapus klub!” tulis Hernandez dalam akun Twitter sembari memberikan emotikon badut merujuk ke Bartomeu.

Sebelumnya, jurnalis Onda Cero lainnya, Alfredo Martinez sempat berkicau di Twitternya, mengklaim telah mendapatkan salinan dari klausul kontrak Messi.

Baca Juga :  Optimalisasi Kementerian: Prabowo Disarankan Ambil Langkah Progresif Menuju Efisiensi Birokrasi

“Berita terbaru! Onda Cero mendapat akses dari klausul kunci kontrak Messi dan Barcelona. Kompensasi ini [biaya transfer] tidak berlaku ketika pemutusan kontrak sepihak dari pemain berlaku efektif pada akhir musim 2019/2020,” demikian cuit Martinez dalam Twitternya.

“Dengan kata lain, tak ada tanggal spesifik berlaku bagi Messi untuk menyampaikan dia bisa pergi secara bebas transfer atau tidak, hanya disebutkan akhir musim. Sedangkan akhir musim ini secara resmi dari FIFA pada Agustus. Messi bisa pergi kemanapun dia mau,” salah satu akun mengomentari cuitan Martinez.

Baca Juga :  Kekalahan Pahit Timnas Putri Indonesia U-17 di Piala Asia Wanita U-17

Sumber lain seperti dari media Prancis L’Equipe menguatkan informasi tersebut. Wartawan L’Equipe Florent Torchut mengatakan klausul dalam kontrak Messi mengindikasikan bahwa La Pulga bisa keluar dari Barcelona pada akhir musim 2019/2020 dengan status bebas transfer.

Messi sendiri kabarnya kemungkinan besar bakal merapat ke Manchester City. Keberadaan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, disebut-sebut menjadi pertimbangan bintang tersebut.

Guardiola sendiri dikabarkan sempat berada di Barcelona pada Minggu (30/8) lalu untuk melobi Messi ke Man City.

(Sumber CNN Indonesia)

Artikulli paraprakBank BJB Diminta Kembangkan Inovasi Teknologi Digital
Artikulli tjetërAPDESI Nanggung Tolak Bantuan Antam Yang Tidak Transfaran