Beranda Daerah HUT ke-38 FOKUSMAKER Penuh Warna

HUT ke-38 FOKUSMAKER Penuh Warna

BOGOR – Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (FOKUSMAKER) di hari jadi nya yang ke 38 melaksanakan kegiatan Kaderisasi/Orientasi Organisasi pada Tanggal 21 – 23 Agustus 2020 lalu di The Green Resort, Gunung Bunder 2, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri KNPI Kab. Bogor, Bupati Bogor dan Sekretaris Jenderal Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Hendrik Karosekali yang juga merupakan Ketua Umum Baladhika Karya SS dengan mengusung tema ’38 Tahun FOKUSMAKER mengabdi dan bersinergi’.

Pendiri dan Ketua Umum Pertama Bakornas FOKUSMAKER Ali Wongso dalam acara tersebut mengatakan, Bakorcab Kabupaten Bogor dapat bersinergi.

Baca Juga :  Peningkatan Harta Kekayaan Presiden Joko Widodo, Segini Nilainya?

“Bakorcab Kabupaten Bogor salah satu FOKUSMAKER yang selalu aktif dan variatif dalam bersinergi adalah bukti dan ciri Kader Bangsa yang menjunjung tinggi nilai luhur dari moto gerak dan juang FOKUSMAKER sebagai kader SOKSI, ” kata Ali Wongso Sinaga.

Di tempat yang sama Ketua FOKUSMAKER Moch. Asep Sholihin menyatakan, hadirnya pendiri FOKUSMAKER dalam kegiatan tersebut memberi warna dan membangkitkan semangat kekaryaan.

“Dengan dihadiri pendiri FOKUSMAKER, Bakorcab FOKUSMAKER Kabupaten Bogor merasa bahwa HUT 38 memberi warna khusus yang akan kembali membangkitkan semangat karya kekaryaan. Seyogyanya menjadi penyemangat real dalam berkarya nyata” ujarnya

Baca Juga :  Tragedi Waterway di Pamijahan: Warga Tewas, Anggota DPRD Ruhiyat Sujana Geram

Sementara itu, Ketua Pelaksana dan juga Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Edi Koswara menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan rangkaian setelah melakukan program Bulan Bakti FOKUSMAKER, dengan mengangkat tema ‘menjunjung tinggi loyalitas pada organisasi dan pengabdian’.

“Kader FOKUSMAKER yang selalu intensif dan penuh dedikasi mengabdi dan bersinergi bersama semua elemen sebagai cerminan anak bangsa yang melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi” Pungkasnya

(Fahri)

Artikulli paraprakTerongok Mobil Wisatawan Terbakar Di Pamijahan
Artikulli tjetërDitengah Pandemi, Warren Buffet Akuisisi Saham di 5 Perusahaan di Jepang