Beranda Daerah Upacara Bendera HUT RI Ke 75 di Ciampea Sederhana Namun Khidmat

Upacara Bendera HUT RI Ke 75 di Ciampea Sederhana Namun Khidmat

Ciampea-Peringatan Upacara bendera HUT RI Ke 75 Ditengah di Kecamatan Ciampea untuk kali ini jumlah peserta dibatasi. Biasanya digelar di lapangan terbuka, namun karena adanya Pandemi Upacara Bendera digelar secara sederhana hanya dilakukan di Halaman Kantor Kecamatan dengan Jumlah Peserta 70 Orang.

Namun meskipun demikian Upacara yang digelar secara sederhana itu berlangsung khidmat dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan saat upacara berlangsung; memakai masker, sarung tangan dan sebelum upacara mencuci tangan.

Baca Juga :  Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor Siap Bertarung di Kejurnas 2024

“Untuk mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 mengingat Kecamatan Ciampea cukup tinggi angka Penularan Covid-19, upacara digelar secara sederhana biasa diikut masyarakat juga,”kata Camat Cimapea Chaeudin Felani, Senin (17/8).

Sambung Camat yang juga selaku Inspektur Upacara Pengibaran bendera merah putih di Kantor Kecamatan Ciampea mengatakan setelah upacara dilakukan tasyakuran untuk mendoakan arwah para pahlawan dan mendoakan agar segera terbebas dari Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bab Baru Turki dan Yunani: Sering Bermusuhan, Kini Berupaya Berbaikan

“Dan Untuk perlombaan di wilayah Kecamatan Ciampea hanya lomba tumpeng yang diikuti oleh 13 Desa, kata Camat.

Sebelumnya pada Saat Malam Renungan Muspika Kecamatan Ciampea mengunjungi makam pahlawan di Ciampea sebagai tanda hormat atas perjuangannya pada masa itu.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakHari Pertama Ngantor, Camat Leuwisadeng Disambut Banjir
Artikulli tjetërWarga Pasang Bendera Ditengah Jalan Karena Jalan Rusak Dibiarkan