Beranda Nasional Mantan Ketua Golkar Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin Meninggal Dunia

Mantan Ketua Golkar Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin Meninggal Dunia

Indramayu – Kabar duka datang dari Indramayu. Mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin periode 2010-2015 atau yang akrab disapa Yance meninggal dunia pada Minggu (16/8/2020). Yance juga pernah menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat periode 2009-2014.

Berdasarkan informasi yang kami terima, Yance meninggal dunia saat tengah dirawat di RSUD Indramayu pada pukul 09.15 WIB pagi tadi. “Telah meninggal dunia Bapak Irianto MS Syafiuddin (Pak Yance) sekitar jam 9.15 WIB di RSUD Indramayu,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indramayu Deden Bonni Koswara.

Baca Juga :  Mengejutkan! Kevin Sanjaya Sukamuljo Pamit dari Pelatnas PBSI dan Gantung Raket

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab meninggalnya suami Anna Sophanah yang juga merupakan Mantan Bupati Indramayu setelah jabatan Yance berakhir. Selain itu belum diketahui pula di mana Yance akan dikebumikan.

Baca Juga :  Tragedi di Jalan Raya Ciater: Bus Pelajar Dari Depok Terguling Membawa Duka dan Kekhawatiran

Irianto MS Syafiuddin adalah bungsu dari 14 bersaudara. Ia menikahi Hj. Anna Sophanah, Bupati Indramayu periode 2015-2020. Pernikahannya dikarunai tiga orang anak,salah satunya Daniel Mutaqien kini menjadi anggota DPR RI periode 2014-2024.

Sumber:Golkarpedia

Artikulli paraprakDilaporkan Ke Propam, Ini Jawaban Benny Cahyadi
Artikulli tjetërRY Ditangkap KPK Lagi, Apakah Akan Ada Tersangka lain?