Beranda Daerah Peduli Pendidikan, Koramil 2117/Jasinga Sediakan Wifi Gratis

Peduli Pendidikan, Koramil 2117/Jasinga Sediakan Wifi Gratis

JASINGA – Bentuk kepedulian kepada para siswa yang terpaksa mengikuti pembelajaran jarak jauh atau belajar di rumah di masa Pandemi Covid 19. Koramil 2117/Jasinga menyediakan Wifi gratis yang mudah diakses untuk membantu para siswa belajar.

”Ini merupakan kepedulian Kami kepada masyarakat di Sekitar Makoramil. Terutama dalam mengatasi kesulitan masyarakat kurang mampu, di mana pada masa Pandemi Covid 19 ini anak-anak Sekolah memerlukan jaringan internet untuk belajar daring,” ujar Danramil 2117/Jasinga Kapten Arm Agus RZ.

Baca Juga :  Konsolidasi Partai Golkar dan PKS: Koalisi Untuk Pilkada Jadi Bahasan

Dengan adanya Wifi gratis ini, ia berharap sedikitnya bisa membantu masyarakat yang memerlukan koneksi internet. Hal Ini juga merupakan bagian dari upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. ”Kegiatan daring ini dilakukan setiap hari, mulai pukul 09:00 WIB. Kami juga batasi sampai pukul 20:00 WIB,” jelas Agus.

Baca Juga :  Akankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.

Agus pun mengimbau kepada para siswa yang sedang belajar di Makoramil tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, pihaknya juga siap membantu warga yang merasa jauh dengan Makoramil 2117/Jasinga apabila ingin memanfaatkan Wifi gratis ini.

(Red)

Artikulli paraprakMeski Fokus Pada Pandemi dan PEN, Pemerintah Tetap Lanjutkan Proyek Ibu kota Baru Pada 2021
Artikulli tjetërSediakan Wifi Gratis Siswa Belajar Daring Di Koramil Gunung Sindur