Beranda Daerah Sediakan Wifi Gratis Siswa Belajar Daring Di Koramil Gunung Sindur

Sediakan Wifi Gratis Siswa Belajar Daring Di Koramil Gunung Sindur

GUNUNG SINDUR – Dampak pandemi Covid-19 membuat para siswa-siswi saat ini harus mengikuti proses belajar mengajar secara daring. Proses belajar mengajar sementara waktu tidak bertatap muka langsung di kelas dengan guru namun mereka harus menggunakan media internet untuk proses belajar mereka.

Hal ini membuat siswa siswi bahkan orang tua banyak mengeluh karena akses jaringan internet yang kadang-kadang susah sinyal apalagi bagi siswa yang tinggal jauh dari jangkauan internet dan kesulitan mendapatkan paket data internet.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan siswa siswi saat belajar daring, dan sesuai dengan intruksi dari komando atas Koramil 2113/Gunung Sindur Kodim 0621/Bogor turut mensukseskan proses pembelajaran dengan memfasilitasi wifi kepada siswa-siswi SD – SMP untuk melakukan proses pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

“Silahkan pergunakan fasilitas wifi gratis di Koramil 2113/Gunung Sindur untuk kegiatan belajar daring atau mengerjakan tugas- tugas yang diberikan sekolah, namun Koramil juga membantu untuk pendampingan oleh babinsa bagi para siswa,” ungkap Danramil 2113/Gunung Sindur, Kapten Inf, Rahmat Saleh kepada Publikbicara.com jumat (15/08/20).

Baca Juga :  Ribuan Mata dan Tangan Bergerak: Polda Metro Jaya Siap Amankan May Day 2024 di Jakarta

Rahmat menjelaskan, dimasa pandemi ini, Ia tak ingin para siswa siswi mengalami kesulitan belajar. “Mereka adalah generasi penerus bangsa karenanya mereka harus tetap belajar, serta dibantu oleh para Babinsa dengan cara siswa/siswi mendatangi Kantor Koramil untuk menyelesaikan tugas sekolah dengan menggunakan fasilitas Wifi Koramil 2113/Gunung Sindur,” jelasnya.

“Kami juga selalu menegaskan dalam kegiatan proses belajar daring tersebut, pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.”tegasnya.

(Agus komeng)

Artikulli paraprakPeduli Pendidikan, Koramil 2117/Jasinga Sediakan Wifi Gratis
Artikulli tjetërPesepeda Meninggal Dekat Istana Bogor Begini Kronologinya