Beranda Daerah DPRD Kabupaten Bogor Siapkan Media Center Agar Masyarakat Bisa Nilai Kinerja Institusinya

DPRD Kabupaten Bogor Siapkan Media Center Agar Masyarakat Bisa Nilai Kinerja Institusinya

Cibinong- Beberapa kali kinerja DPRD Kabupaten Bogor di kritik berbagai kalangan karena dinilai tidak transparan dan juga belum maksimal di rasakan manfaat kinerjanya oleh masyarakat Kabupaten Bogor, hal ini terjadi karena memang harapan besar masyarakat terhadap para wakilnya yang idealnya memperjuangkan aspirasi konstituen ditengah segala kekurangan dan ketidakberdayaan yang terjadi tertumpu pada institusi DPRD.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyatakan, berterima kasih kepada masyarakat yang melayangkan kritik terhadap institusi yang dipimpinnya, karena kritik dari masyarakat merupakan tanda kasih sayang dan perhatian masyarakat terhadap DPRD.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang melayangkan kritiknya kepada DPRD Kabupaten Bogor, hal ini akan kami jadikan bahan evaluasi kami ke depan agar semua bisa ideal dalam pelaksanaan tupoksi walaupun tidak akan bisa memenuhi semua ekspektasi masyarakat Kabupaten Bogor, tapi saya sudah bertekad untuk melakukan yang terbaik agar manfaat DPRD bisa dirasakan masyarakat Kabupaten Bogor” Ungkap Politisi Partai Gerindra saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (5/8)

Baca Juga :  Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

Lebih Lanjut, Rudy juga menyatakan bahwa selama ini institusinya sudah melakukan hal-hal yang memang menjadi tupoksi DPRD Kabupaten Bogor.

“Kami terus melakukan komunikasi dengan eksekutif terkait pemaksimalan penggunaan anggaran yang sudah di budgetkan agar masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan, dari sisi pengawasan pun kita terus lakukan sesuai dengan leading sector masing-masing komisi, seperti sidak-sidak, menanggapi keluhan masyarakat dilapangan dan juga rapat-rapat kerja dengan eksekutif terkait tindak lanjut aduan masyarakat”. Lanjut pria yang pernah bekerja di salah satu perusahaan geomap internasional ini.

Baca Juga :  Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

Memang Rudy mengakui, bahwa selama ini kurangnya publikasi apa yang institusinya lakukan menjadi kendala terhambatnya laju informasi bagi masyarakat terkait apa si yang DPRD Kabupaten Bogor lakukan.

“Saya pahami masyarakat butuh informasi-informasi intens terkait apa yang wakilnya lakukan, inilah yang sedang kami matangkan, sebentar lagi informasi ini akan kami buka luas kepada masyarakat melalui saluran-saluran komunikasi yang kami sediakan di Media Center DPRD Kabupaten Bogor, mulai dari berita-berita kegiatan DPRD di website resmi kita, sarana pengaduan masyarakat berbasis aplikasi, interaksi kepada masyarakat di media-media sosial, dan juga nanti akan kita sajikan rapat-rapat DPRD melalui media visual Youtube resmi kami, mohon bersabar semua sedang dalam proses dan segera akan di launcing setelah konsepnya kami sepakati”. Pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakPolisi Minta Keterangan Dari Ahli Bahasa dan IT Terkait Laporan Hadi dan Anji
Artikulli tjetërCamat Cigudeg Periksa 10 Unit Bangunan RTLH Desa Sukaraksa