Beranda Daerah Sambut Pesta Demokrasi, Desa Sadeng Siapkan Pembentukan Panitia Pilkades 2020

Sambut Pesta Demokrasi, Desa Sadeng Siapkan Pembentukan Panitia Pilkades 2020

Leuwisadeng- Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2020 di Kabupaten Bogor, badan permusyawaratan desa (BPD) Sadeng melaksanakan kegiatan musyawarah tahap awal dan pembentukan Panitia Pilkades.

Bertempat di aula kantor Desa, Rapat Musyawarah tersebut dihadiri oleh PLT Camat Leuwisadeng, Kapolsek, Danramil Leuwiliang, PJS Kepala Desa Beserta perangkatnya dan para tokoh masyarakat Desa Sadeng. Senin, (03/08/2020).

“Alhamdulilah hari ini di Desa Sadeng sudah melaksanakan tahapan awal Pilkades yaitu pembentukan panitia dan juga titik lokasi pelaksanaan pemilihan Kepala Desa, yaitu dari tanggal 26 Juli sampai dengan tanggal 9 Agustus tahapan awal nya itu” kata PLT Camat Leuwisadeng H. Hendarsah kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Jarang Diketahui Orang! Ini Daftar 21 Penyakit yang Tidak Daftar Dikaper BPJS Kesehatan

H. Hendarsah menambahkan, Berdasarkan surat edaran Bupati Bogor tentang pelaksanaan Pilkades serentak gelombang I Tahun 2020, Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekarang tidak terpusat tapi tersebar guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Sesuai surat edaran Bupati bahwa dimasa pandimi ini, Pilkades tetap berjalan namun dihimbau, diinstruksikan, tetap menggunakan protokol kesehatan” tambahnya.

Baca Juga :  Konsolidasi Partai Golkar dan PKS: Koalisi Untuk Pilkada Jadi Bahasan

Sementara, PJS Kepala Desa Sadeng Cecep Irawan yang akrab disapa Kang Welly mengatakan, dari sembilan orang panitia terpilih itu nantinya akan merekrut panitia-panitia tambahan dengan menyesuaikan jumlah TPS.

“Ini hanya panitia inti saja yang 9 orang itu, nanti mereka akan merekrut lagi sesuai ketentuan yang berlaku, menyesuaikan jumlah TPS dan mudah-mudahan hanya 3 TPS, yang dibagi perkadus” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakDugaan Jebakan Dalam Kasus OTT Sekdis DPKPP Kab Bogor
Artikulli tjetërOgah Difoto Untuk Dipublikasikan, PLT Kades Sipak, Jasinga Meracau