Beranda Daerah Nasdem Komitmen Berjuang Bersama Masyarakat Kabupaten Bogor

Nasdem Komitmen Berjuang Bersama Masyarakat Kabupaten Bogor

Sukaraja,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Komitmen Berjuang Bersama Masyarakat Kabupaten Bogor.
Nasdem Kabupaten Bogor resmi berkantor di Ruko Ciluar, Desa Cimandala, Sukaraja, Kab Bogor setelah hari ini secara simbolis diresmikan langsung oleh ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa yang juga memberikan motivasi-motivasi kepada pengurus DPD Nasdem Kabupaten Bogor untuk tetap semangat membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Bogor dibawah ketua DPD yang baru yaitu, Fritz Rumitjap.

“Di bawah kepemimpinan dr. Fritz saya yakin Partai Nasdem akan berbenah demi menatap pemilu 2024, hari ini tanpa satupun kursi di parlemen Kabupaten Bogor bukan berarti kita tidak bisa berjuang demi masyarakat Kabupaten Bogor, Partai Nasdem dengan segala sumber daya nya siap membantu masyarakat dan akan membuktikan diri bahwa kita akan siap bersinergi dengan semua pihak agar Partai Nasdem bisa terus berkontribusi positif terhadap Kabupaten Bogor walaupun tidak ada kursi hari ini di Parlemen Kabupaten Bogor”. Ujar Saan (5/6).

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Kolonel (purn) dr. Fritz Rumitjap, Sp.OG,MARS yang juga pendiri RSIA Sentosa menyatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah sebagai ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor dan akan berjuang bersama masyarakat Kabupaten Bogor demi terwujudnya keadilan sosial di Bumi Tegar Beriman ini.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

“Saya sesuai amanah partai akan berjuang memperkuat struktur partai agar bisa kembali berjaya di Pemilu berikutnya, hari ini pun kita sudah berperan aktif dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membatasi jumlah peserta yang hadir di acara ini dan melakukan rapid test kepada seluruh peserta yang hadir hari ini dan hasilnya aman tidak ada yang reaktif, kalau kita mau buat acara ceremonial besar bisa saja tinggal undang kader simpatisan yang lain, tapi Partai Nasdem menghargai upaya PemKab Bogor dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor.” Ungkap Fritz.

“Tapi kami juga tidak akan berdiam diri, walaupun Partai Nasdem di Kabupaten Bogor tidak punya kursi di Parlemen Kabupaten Bogor, tapi kami tidak akan kehilangan daya kritis kami terhadap pemerintah Kab Bogor, jika ada yang harus kami kritisi apalagi terkait kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat Kabupaten Bogor, maka akan kami kritisi demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bogor juga”. Tegas Ketua DPD Partai Nasdem yang baru menerima SK pengangkatannya hari ini.

Salah satu anggota Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kabupaten Bogor, Andri menegaskan bahwa mulai hari ini Partai Nasdem komitmen akan berjuang bersama masyarakat Kabupaten Bogor jika ada hal-hal terkait kebijakan PemKab Bogor yang merugikan masyarakat.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

“Kami tidak punya cengkraman kepentingan dari pihak manapun hari ini, kami siap berjuang di jalur ekstra parlementer bersama masyarakat, kami tidak merasa kecil walaupun tidak punya perwakilan di DPRD Kab Bogor hari ini, kami akan buktikan Partai Nasdem di Kabupaten Bogor masih ada dan dengan segala sumber daya yang Nasdem miliki baik di Propinsi maupun Pusat akan kami dorong maksimal untuk membangun Kabupaten Bogor ke depan”. Kata Andri dengan berapi-api di hadapan wartawan.

“Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah merespons acara peresmian kantor DPD Nasdem Kab Bogor hari ini, terutama kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor sebagai perwakilan dari PemKab Bogor yang sudah mengirimkan ucapan selamat atas kegiatan hari ini dan jika tidak dalam suasana Covid-19 beliau siap hadir hari ini, demikian juga kepada seluruh pengurus, kader dan sipatisan Nasdem yang walaupun dibatasi tetap bisa hadir langsung acara hari ini, semoga ke depan kita akan buktikan bahwa Partai Nasdem akan mewarnai kembali perpolitikan Kabupaten Bogor.” Tutup Andri.

Artikulli paraprakPemkab Bogor Diminta Kaji Zona Merah Bencana Oleh Mensos
Artikulli tjetërBulog Tanggapi Pemutusan Kontrak Dengan Pemkab Bogor