Beranda Ekonomi Bulog Tanggapi Pemutusan Kontrak Dengan Pemkab Bogor

Bulog Tanggapi Pemutusan Kontrak Dengan Pemkab Bogor

BOGOR – Direktur Utama Bulog, Budi Waseso dalam keterangan tertulis yang diterima, tidak akan mempermasalahkan pemutusan kontrak kerja sama dengan Pemkab Bogor.

“Bulog tidak mempermasalahkan itu, tapi Bulog sampai saat ini masih memberikan kualitas beras terbaik, walaupun untuk bantuan sosial,” katanya, Senin (6/7)

Pihaknya juga mensinyalir, ada oknum tertentu dalam berupaya memutus kontrak kerja sama dengan Bulog.

“Saya meminta jangan sekali-kali menjelekan bulog, kami tidak akan diam jika ada unsur yang menjelekan kita, dan kita akan tempuh ke jalur hukum,” tukasnya.

Baca Juga :  Giat Serda Pipin: Babinsa Desa Neglasari Bersama Warga Kampung Kalapa Dua 

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bogor melakukan pemutusan kontrak kerja sama dengan pihak Bulog Sub Dramaga. Kendati penyaluran bantuan sosial (Bansos) tahap pertama dinilai kurang baik.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, untuk Bansos tahap ke dua Pemkab Bogor sedang mempersiapkan bekerjasama dengan BUMD yaitu Pasar Tohaga, penyaluran beras sebanyak 600 ton untuk 200.000 kartu keluarga (KK).

“Kita inginkan lewat kualitas bagus harga lebih murah, gak ke Bulog lagi. Kita gantian gak ke bulog, karena kita ingin BUMD dilibatkan,” katanya, Senin (6/7/2020).

Baca Juga :  Indra Sjafri Fokuskan Timnas U-20 Tanpa Marselino di Turnamen Toulon

Sementara, untuk tahap ke tiga pihaknya masih belum bisa menentukan akn bekerjasama dengan siapa. Politisi PPP ini juga ingin melihat bansos tahap dua yang ditangani oleh PD Pasar Tohaga.

“Tahap tiga belom dengan siapa kita lihat perkembangannya. Saya minta kualitas bagus gak ada lagi beras berkutu dan berdebu, itu kalau gak bagus bisa diputus juga ditengah jalan kalau tidak komit,” tutupnya. (Mad)

Artikulli paraprakNasdem Komitmen Berjuang Bersama Masyarakat Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërMenPAN- RB Pastikan Tidak Ada Seleksi PNS Tahun 2020