Beranda Daerah Polisi Tidak Izinkan Rhoma Irama Gelar Konser di Acara Sunatan di Bogor

Polisi Tidak Izinkan Rhoma Irama Gelar Konser di Acara Sunatan di Bogor

Cibungbulang – Kepolisian Sektor Cibungbulang Resor Bogor memastikan tidak mengeluarkan izin konser Raja Dangdut Rhoma Irama di salah satu lapangan di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada Minggu (28/6).

Rhoma Irama sebelumnya akan menggelar konser untuk menyemarakkan pesta sunatan salah satu warga di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, itu.

“Saya tidak mengeluarkan izin seperti itu, coba lebih jelasnya tanyakan ke Polres,” kata Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf Hidayat saat dihubungi pada Rabu (24/6).

Ade memastikan acara tersebut tidak berizin, sebab jika memiliki izin maka ada tembusan instruksi dari polres ke polsek.

Baca Juga :  Tips Efektif Mengatasi dan Mengusir Tikus dari Atap Rumah Anda

“Enggak ada izin, enggak ada. Kalau ada izin pasti tembusannya instruksi ke saya,” katanya.

Ade menyampaikan, Kepolisian Sektor Cibungbulang memberikan imbauan kepada penyelenggara pesta sunatan agar tidak menggelar konser Rhoma Irama.

“Kemarin saya juga ke sana dengan Polres. Kita sudah memberikan imbauanlah kepada mereka semua, Pak Camat, Pak Danramil, Gugus Tugas, saya, Polres sudah, semua memberikan imbauan,” katanya.

Lebih lanjut Ade juga akan mendatangi warga pemilik hajatan untuk segera membatalkan rencana pertunjukan Rhoma Irama di tengah pandemi corona ini.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0621-24/Jasinga Jalani Sesi Zoom Inovatif untuk Perkuat Ketahanan Pangan

“Kalau hajatannya jadi tidaknya, belum, tahu, tetapi hiburannya kan takut mengundang massa,” kata dia.

Seperti diketahui, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Rhoma Irama mengumumkan akan melaksanakan konser musik dalam acara khitanan di Kampung Salak Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

“Soneta Group akan tampil pada acara khitanan putra dari Bapak Surya Atmaja beserta Ibu Hj Khodijah, putranya yaitu Raga Sudirja, tanggal 28, hari Minggu siang, bertempat di Cibubian, Cisalak, Pamijahan, insyaallah,” kata Rhoma dengan didampingi personel Soneta Group.

Sumber:Kumparan

Artikulli paraprakDua Rumah Yang Ambruk di Desa Batutulis Direspon BPBD Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërBupati Bogor Tolak Raja Dangdut Roma Irama Konser di Pamijahan