Beranda Nasional Eggi Sudjana Mengalami Kecelakaan Di Cibinong

Eggi Sudjana Mengalami Kecelakaan Di Cibinong

Jakarta — Tokoh Persaudaraan Alumni 212 Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di Cibinong, Jawa Barat, Selasa (26/5) siang. Eggi disebut mengalami luka di pelipis kanan dan patah tulang di bagian kaki.

“Mungkin beliau ngantuk sehingga akhirnya terjadi kecelakaan tunggal nabrak trotoar segala macem,” kata pengacara Eggi, Hendarsam Marantoko kepada CNNIndonesia.com, Rabu (27/5).

“Ada luka robek di pelipis kanan itu tujuh jahitan, tangannya keseleo mungkin nahan setir, ada beberapa cedera kecil di beberapa bagian tubuhnya. Info terbaru telapak kakinya patah,” lanjutnya.

Baca Juga :  Pemekaran Kabupaten Bogor: Keinginan Mandiri yang Disangkal Sebagai Beban Keuangan Negara di Era SBY

Hendarsam menuturkan bahwa Eggi menjalani perawatan di RSUD Cibinong. Dokter yang menangani, ujar dia, juga melakukan CT Scan di bagian kepala Eggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dokter saat ini lagi CT Scan kepala mudah-mudahan enggak ada pendarahan,” tuturnya.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri, menyebut bahwa Eggi mengantuk ketika sedang mengemudikan mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi F-1587-IJ.

Baca Juga :  Trip Wisata De'bus Jasinga : Potensi di Bawah Puing Sejarah yang Pudar Seiring Kabut Waktu

Kecelakaan itu terjadi pada kemarin ketika Eggi sedang melakukan perjalanan dari arah Cibinong menuju Bogor. Menurut Fadli, Eggi kehilangan kendali sehingga menabrak trotoar.

“Awalnya mobil Mitsubishi Pajero Sport bernopol F-1587-IJ yang dikendarai Saudara Eggi bergerak dari arah Cibinong menuju arah Bogor. Lalu menabrak median pemisah jalan,” katanya melalui keterangan tertulis.

Sumber:Cnn indonesia

Artikulli paraprakToko Baju Di Kota Bogor Mulai Beroperasi Kembali Hari Ini
Artikulli tjetërKabar Bahagia, Chelsea Olivia Mengandung Anak Kedua