Beranda Daerah Sambil Buka Puasa Bersama Cahyadi Salurkan Bantuan Donatur Untuk Yatim dan Duafa

Sambil Buka Puasa Bersama Cahyadi Salurkan Bantuan Donatur Untuk Yatim dan Duafa

Kemang- Sebanyak 14 Yatim dan 5 duafa yang ada di Kampung Jampang Gang Masjid, Desa Jampang Kecamatan Kemang diberikan bantuan sembako dan uang saku oleh para donatur yang diamankan ke Ketua Koperasi Syariah Pelita Jampang Gemilang Laz Al Azhar, Kamis sore (21/5) kemarin.

“Kegiatan ini rutin bulan Ramadhan kali ini kami sudah menyantuni yatim dan duafa sambil buka bersama sudah 5 kali setiap minggunya,”kata Ketua Koperasi Syariah Pelita Jampang Gemilang Laz Al Azhar, Cahyadi kepada wartawan media online ini.

Baca Juga :  Peningkatan Harta Kekayaan Presiden Joko Widodo, Segini Nilainya?

Cahyadi mengatakan bantuan untuk para Yatim dan duafa ini berkat kepedulian para donatur dari berbagai profesi mulai dari dokter, perawat, pengacara dan lainya mereka yang peduli terhadap anak yatim dan duafa.

“Alhamdulillah mereka mempercayai dan mengamanahkan donasinya itu kepada saya untuk disalurkan kepada para yatim dan duafa yang rutin terus saya berikan kepada mereka,”kata Cahyadi.

Baca Juga :  Revitalisasi Sistem Kesehatan: Perjalanan Menuju Tarif Tunggal BPJS Kesehatan dan Standar Pelayanan yang Ditingkatkan

Cahyadi melanjutkan saat Ramadan tahun kemarin para yatim diajak jalan jalan sambil berbuka puasa seperti di mall dan restoran untuk menyenangkan mereka. Namun di tengah Pandemi ini hanya berbuka puasa di rumah (saya)

“Tadi pun kita saat sebelum menjelang berbuka puasa bersama-sama berdoa agar Pandemi ini cepet Berlalu dan mendoakan para donatur yang sudah peduli terhadap yatim dan duafa untuk selalu disehatkan dan dimudahkan rezekinya,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakKarang Taruna Se-Kecamatan Jasinga Salurkan 500 Paket Bantuan Sosial
Artikulli tjetërJelang Lebaran Banyak Pemudik Masuk Jateng, 4700 Kendaraan Diminta Putar Balik