Beranda Nasional Diduga Sopir Ngantuk, 3 Kendaraan Terjadi Kecalakaan Beruntun di Tol Cakung

Diduga Sopir Ngantuk, 3 Kendaraan Terjadi Kecalakaan Beruntun di Tol Cakung

JAKARTA – Kecelakaan beruntun pada tiga kendaraan di Tol Cakung, Jakarta Timur. Kecelakaan yang terjadi karena sopir mengantuk.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB dini hari di Kilometer 48.200 Tol Cakung Arah Cikunir. Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan, yaitu truk bernopol B-9955-FDA dengan sopir bernama Amin Abdul Azis (25), truk bernopol B-9719-KOA dengan supir Abdul Rohman (52), dan mobil boks bernopol B-9630-UCV dengan pengendara yang ditunjuk Maryadi (29).

Baca Juga :  Kabar Bahagia dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Sebuah Perjalanan Ibadah yang Berkah

“Diduga tersangka pengemudi mobil boks Maryadi (29),” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (21/5/2020).

Amin Abdul Azis dan Abdul Rohman. Sementara mengemudi mobil boks, Maryadi memindahkan luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Harapan Bunda.

Sambodo menjelaskan, terjadi kecelakaan yang terjadi saat mobil berhenti di bahu jalan untuk membetulkan terpal. Di saat bersamaan, datang mobil boks. “Kedua kendaraan sedang berhenti di bahu jalan membetulkan terpal, datang kendaraan boks yang diharapkan ngantuk jadi menabrak kendaraan yang berhenti di bahu jalan dan beruntun,” tuturnya seperti dilansir detik.com.

Baca Juga :  Peningkatan Harta Kekayaan Presiden Joko Widodo, Segini Nilainya?

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan rusak. Posisi akhir kedua kendaraan melintang di jalan sehingga lalu lalu lintas.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakCamat Cigudeg Pantau Penyaluran BLT DD di Empat Desa 
Artikulli tjetërTerapkan Physical Distancing, KRL Jabodetabek Batasi Hanya 70 Penumpang Per Gerbong