Beranda Daerah Kisruh Pembagian Sembako, Dewan Minta Bupati Copot Ketua Baznas

Kisruh Pembagian Sembako, Dewan Minta Bupati Copot Ketua Baznas

Cibinong – Kisruh pembagian Sembako di halaman Kantor Baznas Cibinong Kabupaten Bogor pada Senin. (20/4) banyak disayangkan oleh banyak pihak skema pembagian yang dianggap melanggar PSBB dianggap kecerobohan yang dilakukan Ketua Baznas Kabupaten Bogor KH Lesman.

Hal itu pun mendapatkan perhatian dari Anggota DPRD Kabupaten Bogor Lukmanuidn Ar Rasyid fraksi PKB bahwa ricuhnya pembagian sembako oleh Baznas kabupaten bogor, Bupati harus berani copot ketua baznas yang tidak memberikan contoh teladan yang baik di tengah penerapan PSBB di tengah kita sedang mencegah mata rantai penularan Covid 19.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

“Baznas mestinya mensupport kegiatan yang dilakukan oleh gugus tugas, karena anggaran yang dimiliki Baznas bisa saja disalurkan melalui pemerintah daerah yang sedang berpikir keras merealisasikan program Sosial sefty net,”kata Lukman sapaanya kepada wartawan media ini, Selasa (21/4).

Lukman menegaskan, tentu dengan kejadian itu merupakan kecerobohan yang sangat fatal dilakukan oleh Baznas Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Sangat , sangat ceroboh apalagi saat Pandemi Covid 19 orang berkumpul gitu,”Kat Lukman

Sebelumnya Bupati Bogor Ade Yasin melayangkan teguran kepada Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bogor terkait kericuhan saat pembagian sembako.

“Sudah saya berikan teguran ke ketuanya (Baznas). Saya kaget, kok tiba-tiba ada pembagian sembako oleh Baznas, tidak ada konfirmasi ke saya sebagai Ketua Gugus Tugas COVID-19,” ujar Ade Yasin.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakKini Pak RT Kembali Usir Perawat
Artikulli tjetër5 Balita Dinyatakan PDP Corona di Kota Bogor