Beranda Uncategorized Kisah Pilu Lansia di Kabupaten Bogor: Aisah dan Harapannya untuk Membangun Kembali...

Kisah Pilu Lansia di Kabupaten Bogor: Aisah dan Harapannya untuk Membangun Kembali Rumahnya

Publikbicara.com – Aisah, wanita berusia 74 tahun dari Desa Jasinga, Kabupaten Bogor, tidak kehilangan harapan meskipun rumahnya hancur diterjang hujan dan angin.

Bersama anaknya, Ajudin (39), Aisah berharap mendapat uluran tangan dari pemerintah dan para dermawan.

“Dalam benakku, banyak pikiran tentang kehilangan, tapi aku berbicara ‘aku belum mati tapi rumahku sudah hancur, tolong bantu aku membuat rumah baru.'” ujarnya dengan harap di balik kekhawatiran.

Baca Juga :  Nama Ajat Jatnika, Asnan, dan Irwan Mencuat Jadi Kandidat Kuat Sekda Kabupaten Bogor

Ajudin, anak semata wayang Aisah, juga berharap bantuan dari pemerintah. “Semoga pemerintah segera memberikan bantuan, karena saat ini kami hanya bisa menyewa tempat tinggal, dengan bantuan dari pemerintah Desa Jasinga.” tuturnya.

Kepala Desa Jasinga, Badrudin Selamet, telah mengusulkan bantuan renovasi rumah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

“Kami berharap bantuan segera terealisasi dan Aisah dapat segera mendapatkan bantuan untuk memperbaiki rumahnya.” ungkapnya.

Baca Juga :  Pertandingan Pembuka Piala Asia U-23 : Garuda Muda Kalah dengan Penuh Kontroversi

Selain itu, Pemerintah Desa Jasinga juga berupaya membantu keluarga Aisah sebisa mungkin. “Kami telah membantu dengan membayar sewa tempat tinggal untuk Aisah dari dana pribadi Desa.” jelasnya.”

Artikulli paraprakPertandingan Pembuka Piala Asia U-23 : Garuda Muda Kalah dengan Penuh Kontroversi
Artikulli tjetërDewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya