Beranda Daerah Puluhan Ribu Paket Sembako Ludes Digerudug Masa, Aan Triana: Satu Paket Dijual...

Puluhan Ribu Paket Sembako Ludes Digerudug Masa, Aan Triana: Satu Paket Dijual Rp. 2000 Rupiah

 

Publikbicara.com – Di tengah hujan yang mengguyur tidak menjadi alasan bagi ribuan warga untuk datang menggerudug bazar murah pada Minggu, (04/02/2023).

Ya, kedatangan ribuan warga masyarakat tersebut untuk membeli sembako yang dijual di bazar murah Partai Golkar lapangan Kompa, Desa Sipayung, Kecamatan Sukajaya Bogor.

Caleg Partai Golkar dapil 5 dengan nomor 1, Aan Triana Al Muharom menyampaikan, sembako yang di jual pada bazar sebanyak 10.000 paket.

“Yang di jual di bazar murah tadi ribuan paket sembako, seperti minyak, beras, dan komoditi lainnya.” ungkap Politisi Muda Partai Golkar, Aan Triana Al Muharom.

Baca Juga :  Tragedi di Jalan Raya Ciater: Bus Pelajar Dari Depok Terguling Membawa Duka dan Kekhawatiran

Adapun, kata Aan, paket beras yang dijual di bazar murah adalah beras kemasan 4 kilogram (kg), minyak Kasan ukuran 1 liter, serta komoditi lainnya.

“Iya, beras 4 kg di jual Rp. 2000 rupiah, begitu juga minyak kemasan yang di jual di bazar murah Partai Golkar sama Rp. 200 rupiah.” beberapa Aan Triana Al Muharom.

 

Sebelumnya, telah disampaikan bahwa, di tengah guyuran hujan, Aan Triana Al Muharom komandoi ribuan kader Partai Golkar untuk tetap berdiri tegak di tengah kampanye akbar.

Baca Juga :  Anggota Koramil 0621/24 Jasinga Hadiri Perjalanan Menuju Standar Kesehatan Unggul di Puskesmas Jasinga

“Siapa yang setia pada Partai Golkar, jangan beranjak, saya siap hujan-hujanan bersama anda.” teriak Aan membakar semangat. Minggu, (04/02/2024).

Ya, orasi tersebut diteriakan Aan Triana di tengah-tengah kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Kompa, Desa Sipayung, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

 

“Golkar hadir untuk masyarakat, perlu diketahui Partai Golkar hadir dengan ribuan paket sembako pada bazar murah.” terang Aan.

“Ada motor untuk yang hadir di sini, ada paket umroh untuk masyarakat di sini, dan ini adalah bentuk kecintaan dan kepedulian Partai Golkar pada masyarakat.” tandas Aan.

Artikulli paraprakAan Triana Bakar Semangat Ribuan Kader Golkar di Bawah Guyuran Hujan
Artikulli tjetërKampanye Akbar Pileg dan Pilpres Diserbu Ribuan Warga Kabupaten Bogor bagian Barat Menguning