Beranda Daerah Gagal Nyalip Pemotor Tewas Terlinda Ban Truk Molen di Jalan Raya Dramaga...

Gagal Nyalip Pemotor Tewas Terlinda Ban Truk Molen di Jalan Raya Dramaga Bogor

Publikbicara.com – Hendak menyalip seorang pemotor meninggal dunia terlindas ban truk Hino molen yang berlokasi di Raya Dramaga tepatnya di depan McDonald Kampung Drabas RT 03/02 Desa Dramaga Kecamatan Dramaga.

“Kronologi kejadian kendaraan motor Yamaha Fazio bernopol F 6025 AA bergerak dari arah Bogor menuju arah Dramaga,” ungkap Kanit Laka Polres Bogor Iptu Angga Nugraha kepada wartawan.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Dia menjelaskan setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) bergerak ke kiri mendahului kendaraan truck Hino Molen bernopol B 9535 UIN yang ada didepannya.

“Diduga hilang keseimbangan kemudian terjatuh, dan pengendara terlindas ban belakang kiri kendaraan truck hino molen sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Dia menambahkan tindak Lanjut kejadian ini Mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas serta STNK ke Kantor Gakkum Lantas Subnit Dramaga Polres Bogor.

“Kendaraan dan supirnya diamankan dan korban meninggal mengalami luka dibagian kepala dibawa ke RSUD Leuwiliang,” katanya.

 

 

Editor : Baba Dzikri

Artikulli paraprakHilangkan Nyawa Orang Pemilik Pengobatan Alternatif Jadi Tersangka
Artikulli tjetërDisdik Jabar Batalkan 4.791 Calon Siswa SMA/SMK Sebagai Peserta Didik Baru 2023