Beranda Daerah Aan Triana Al muharrom Ancam Blacklist  Penyedia Jalan Kiara Pandak Sukajaya yang...

Aan Triana Al muharrom Ancam Blacklist  Penyedia Jalan Kiara Pandak Sukajaya yang Pengerjaannya Asal- Asalan

Publikbicara.com – Terkait jalan jalan Kiara pandak- Pasir Madang yang rusak belakangan ini, Kini disoroti oleh anggota dewan Dapil 5 Aan Triana Al Muharram.

Sebelumnya juga Jalan yang baru di bangun belum genap satu tahun itu , Terdapat banyak kritikan dari berbagai kalangan, Dari mulai masyarakat hingga dari sekertaris Himpunan Mahasiswa Sukajaya (HIMAS).

Pasalnya Jalan tersebut menghabiskan satu Milyar lebih yang bersumber dari APBD Kabupaten Bogor.

Pria yang duduk di komisi 3 itu mengatakan kalaupun masih ada masa pemeliharaan dari pihak pemenang tender maka harus segera diperbaiki dengan maksimal.

Baca Juga :  Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

“Kalau memang itu masih ada kewajiban dari pihak pemborong saya minta untuk segera diperbaiki jalan yang kemaren bolong-bolong itu sehingga tidak juga mengakibatkan banyak korban berjatuhan akibat jalan tersebut,” Kata Aan Triana Al Muharom Senin 29 Mei 2023.

Dia mengatakan tidak segan untuk melaporkan dan membacklist perusahaan tersebut bila memang tetap bandel dalam mengerjakan infrastruktur di wilayah Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Pemekaran Kabupaten Bogor: Keinginan Mandiri yang Disangkal Sebagai Beban Keuangan Negara di Era SBY

“Saya selalu berbicara dari dulu terkait dengan kualitas harus diutamakan, harus ada ketegasan dari pemerintah untuk mencoba membacklist perusahaan yang memang nakal artinya bekerja tidak sesuai dengan kemampuan bekerja tidak sesuai dengan spesifikasi kalau perlu perusahaanya di blacklist,”Tegasnya.

Pasti kita akan komunikasikan dengan liding sektor terkait baik dengan PUPR sebagai dinas teknis maupun dari pihak pelelangan ya itu,”Lanjutnya.

Editor : Ilham

Artikulli paraprakAkses Jalan Usaha Tani di Neglasari Bogor di Bangun Menggunakan Dana Desa
Artikulli tjetërHaru Indayani Dapat Perhatian Pangdam III/Siliwangi Obati Tumor