Beranda Internasional Viral Seorang Dokter di Pakistan Sambut Lahiran Anak ke 60, Ingin Tambah...

Viral Seorang Dokter di Pakistan Sambut Lahiran Anak ke 60, Ingin Tambah Istri Lagi Biar Punya 100 Anak

JAKARTA,PUBLIKBICARA.COM – Viral seorang dokter di Pakistan yang baru saja bersukacita menyambut kelahiran anak ke-60. Tak lama setelah kelahiran anaknya yang ke-60, ia mengejutkan publik dengan pengakuannya akan menambah istri agar keinginannya memiliki 100 anak terwujud.
“Saya sudah minta ke semua teman saya mencarikan perempuan untuk menjadi istri keempat,” kata dokter bernama Sardar Jan Mohammad Khan Khilji kepada BBC.

Selain pasangan baru, Khilji berharap memiliki lebih banyak anak, terutama lebih banyak anak perempuan daripada anak laki-laki.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Meskipun ekspansi keluarga sedang direncanakan, Khilji juga ingin menampung seluruh keluarganya di rumah yang sama.

Dokter yang memiliki klinik kecil ini biasanya membual tentang kekayaannya dan bagaimana dia bisa mengurus seluruh keluarganya, tetapi dia baru-baru ini mengakui bahwa inflasi telah mempengaruhi keuangannya. Meski begitu, ia tetap berkomitmen untuk membesarkan keluarganya.

“Bisnis macet. Harga semua bahan pokok termasuk tepung, ghee, dan gula naik tiga kali lipat. Selama tiga tahun terakhir, semua orang Pakistan, termasuk seluruh dunia, menghadapi kesulitan, termasuk saya,” kata pria berusia 50 tahun itu.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Berbicara tentang kegiatan santai bersama keluarganya, Khilji menyatakan bahwa dia senang bepergian bersama keluarganya. Sayangnya, yang terakhir menjadi tidak mungkin bagi Khilji karena dia akan membutuhkan banyak kendaraan untuk membawa keluarganya melakukan perjalanan.

“Jika pemerintah memberi saya bus, saya dapat dengan mudah membawa semua anak saya ke Pakistan,” kata pria yang bermimpi membawa anak-anaknya keliling negeri.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakAnak Haji Isam Punya Harta Rp4,35 T, Berikut sumbernya 
Artikulli tjetërViral Gara -Gara Main Lato -Lato Bocah SD Alami Kebutaan,Ini Kata Kemenkes