Beranda Hukum Anak Perempuan di Depok Jadi Korban Pembunuhan Sadis, Pelaku Diduga Ayah Kandungnya

Anak Perempuan di Depok Jadi Korban Pembunuhan Sadis, Pelaku Diduga Ayah Kandungnya

DEPOK,PUBLIKBICARA.COM – Seorang anak perempuan menjadi korban pembunuhan di Kelurahan Jatijajar, Tapos, Depok. Tetangga yang menolong korban sempat melihat korban tergeletak di ruang tamu berlumur darah.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (1/11/2022), kediaman korban sudah digaris polisi. Jenazah juga sudah dibawa oleh ambulans ke rumah sakit.

Tetangga korban, Misan (50), mengatakan sekitar pukul 06.00 WIB, mendapat laporan ada kasus pembunuhan. Setelah dicek, di dalam ruang tamu sudah tergeletak ibu dan anak.

“Saya pulang dari pasar kebetulan tetangganya korban itu datang ke warung saya. Saya datang benar saya lihat posisi sudah pada geletak di lantai, di dalam rumah. Di ruang tamu ada anak sama ibu sudah geletak,” papar Misan saat ditemui di lokasi, Selasa (1/11).

Baca Juga :  Wow! Kepala Desa Akan Dapat Uang Pensiun Setelah UU Desa Nomor 3 Disahkan Presiden Jokowi

Misan menyebutkan ada satu anak lain yang masih bayi diselamatkan oleh warga. Seorang ibu disebut dalam keadaan kritis. Ibu tersebut mengerang kesakitan setelah mulutnya dianiaya oleh pelaku menggunakan golok.

Misan menyebut pembunuhan dilakukan secara sadis. Bahkan bagian jari sang anak terputus hingga mata mengalami luka.

Baca Juga :  Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya

“Jarinya putus, apa mau dimutilasi atau apa saya kurang tahu ya. Soalnya sudah dibelek, dibeset, sama matanya dicongkel,” kata Misan.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan korban anak meninggal dunia, sementara sang ibu kritis. Pelaku disebut sudah diamankan.

“Korban satu kritis, yang satu lagi meninggal dunia. Jadi ibu dan anak korban ini, diduga pelaku adalah ayah atau suami korban sudah diamankan,” kata Yogen.

Sumber :Detik

Artikulli paraprak11 Wakil Indonesia di Hylo Open 2022 yang Digelar di Saarlandhalle
Artikulli tjetërBesok 2 November 2022, Siaran TV Analog Akan Dimatikan se Jabodetabek