Beranda Daerah Musim Penghujan, Samisade di Desa Cigudeg Optimis Selesai Tepat Waktu

Musim Penghujan, Samisade di Desa Cigudeg Optimis Selesai Tepat Waktu

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Saat ini wilayah Bogor Barat Kabupaten Bogor memasuki musim penghujan, Pemerintah Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg optimis pembangunan infrastruktur bersumber dari anggaran Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) bisa selesai tepat waktu.

Kepala Desa Cigudeg, Andi Supriadi mengatakan, bahwa anggaran Program Samisade di wilayahnya tersebut diperuntukan untuk membangun peningkatan jalan dan Tembok Penahan Tanah (TPT)

“Berada di dua titik. Titik pertama di ruas jalan cijengkol dan Tembok Penahanan Tanah dan yang kedua di pasar menuju perbatasan desa wargajaya atau tepatnya di kampung cigaok sebesar tiga ratus juta,” kata Kepala Desa cigudeg Andi supriadi kepada wartawan saat peletakan batu pertama pekerjaan pada, Selasa 25 Oktober 2022.

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

Terkait cuaca akhir-akhir ini sering turun hujan, Andi Supriadi mengaku, bahwa pekerjaan program Samisade yang dikerjakan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) bersama masyarakat tersebut optimis dapat diselesaikan tepat waktu tanpa mengurangi kualitas pekerjaan.

“Kami akan berupaya agar pekerjaan jalanya tepat waktu dan sesuai spek yang ada, mudah-mudahan teman teman mendoakan supaya bisa melaksanakan tepat waktu,” katanya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

Sementara itu, Camat Cigudeg, Pardi menyampaikan, terkait cuaca ekstrim akhir-akhir ini, dirinya menekankan baik kepada Kepala Desa maupun TPK untuk menyiasati keadaan dan kondisi dalam pekerjaan Program Samisade tersebut agar dapat selesai tepat waktu tanpa mengurangi kwalitas pekerjaan.

“Makanya tadi dengan kondisi situasi yang tidak bersahabat di akhir tahun musim pancaroba ini tentunya bisa di siasati oleh teman-teman desa supaya jangan sampai nanti ada keterlambatan ketidakselesaian pekerjaan karena cuaca itu,” katanya (Fex/Ham)

Artikulli paraprakPengolahan Limbah Kecap di Leuwisadeng Ditutup, Ternyata Izin Lingkungannya Untuk Gudang
Artikulli tjetërWhatsApp Down, User Beralih Ke Telegram, Begini Cara Bikin Grup Telegram