Beranda Daerah Bawa Sajam, Pelaku Pencuri Disertai Kekerasan Gasak Uang 40 Juta di Minimarket...

Bawa Sajam, Pelaku Pencuri Disertai Kekerasan Gasak Uang 40 Juta di Minimarket Leuwiliang Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Dua orang karyawan sebuah minimarket yang berada di Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang menjadi korban pencurian disertai kekerasan saat hendak menutup toko pada, Senin malam 18 Oktober 2022 sekira pukul 22 30 WIB.

Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Suprianto mengatakan, pelaku yang berjumlah dua orang membawa senjata tajam berhasil kabur dengan membawa uang di brangkas beserta rokok do minimarket tersebut.

“Untuk kejadian Selasa malam pukul 22.30 Wib saat toko mau tutup, tiba-tiba ada orang tak dikenal masuk dengan membawa senjata tajam dan meminta membuka brankas serta sejumlah rokok,” ungkap Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

Kompol Agus Suprianto mengatakan, ini bukan perampokan tapi pencurian dan kekerasan karena saat kejadian pelaku langsung mendatangi lokasi toko dengan membawa kabur uang, rokok sampai handphone karyawan penjaga toko tersebut

“Kalau kerugian sekitar 40 juta lebih dan kami masih melakukan penyelidikan dulu karena dua handphone korban juga ikut dibawa kabur pelaku,” jelasnya.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Agus mengungkapkan, kedua pelaku hanya meminta barang berharga ke penjaga dengan membawa senjata tajam tapi tidak sambil mengacungkan ke korban hanya dibawa saja.

“Kami dari polsek Leuwiliang melakukan pengejaran dan melihat dari pantauan CCTV sementara ini mengecek apa saja yang hilang di tempat kejadian perkara,” katanya. (Fex/Zikri)

Artikulli paraprakKomisi III Minta Tindak Tegas Dugaan Pencemaran Limbah Berbahaya di Leuwisadeng
Artikulli tjetërHujan Deras Tebingan di Jalan Raya Leuwisadeng Longsor, Pengendara Diimbau Berhati-Hati