Beranda Daerah Marak THM Di Kemang 10 Orang Pemandu Lagu Reaktif HIV/AIDS

Marak THM Di Kemang 10 Orang Pemandu Lagu Reaktif HIV/AIDS

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Pemerintah Kecamatan Kemang bersama Pol PP dan petugas Puskesmas melakukan pemeriksaan kesehatan ke pengunjung sampai pemandu lagu di tiga tempa hiburan malam (THM), dari total 59 diperiksa ada 10 orang reaktif mendekati HIV/AIDS.

“Hari ini kami Pemcam kemang melakukan razia cafe beserta petugas gabungan ke sejumlah tempat hiburan malam di wilayah,” ungkap Camat Kemang Rameni usai melakukan aksi razia Selasa malam (11/10).

Baca Juga :  Akankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.

Kegiatan tes kesehatan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk meminimalisir penyebaran penyakit HIV/AIDS terhadap pelaku usaha dan pengunjung cafe malam.

“Malam ini mendapatkan 10 orang reaktif tapi belum tentu hiv dan akan diperiksa kembali oleh puskesmas Kemang,” jelasnya.

Senada dikatakan Kasi Trantib Pol PP Kemang Yazidil Bustomi menjelaskan, pihaknya bersama tim kesehatan kemang bersama anggota pol pp melakukan giat tiga titik blok yuli, empang, dan king karaoke.

Baca Juga :  Konsolidasi Partai Golkar dan PKS: Koalisi Untuk Pilkada Jadi Bahasan

“Ini sifatnya lebih ke pemeriksaan kesehatan dari usia mereka minimal 17 maksimal 40, bahkan ada yang reaktif semuanya perempuan juga usai dicek kesehatannya,” kata pria yang disapa Tomi.
(Dzikri)

Artikulli paraprakPlt Bupati Bogor Iwan Setiawan Meminta Sirkuit JA Racing Jadi Sirkuit Grasstrack Permanen
Artikulli tjetër24 Titik Longsor di Bogor Yang Terjadi Kemarin