Beranda Daerah Kabar Duka, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Ahmad Tohawi Tutup Usia

Kabar Duka, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Ahmad Tohawi Tutup Usia

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Kabar duka cukup datang dari wilayah Kecamatan Ciseeng, seorang Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ahmad Tohawi dikabarkan telah tutup usia.

Kabar meninggal dunia anggota DPRD dari fraksi Partai Golkar ini sekitar pukul 18.00 WIB di kediamannya yang berada di Desa Cibeuteung Muara, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Dikonfirmasi kabar duka ini, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi membenarkan informasi tersebut. Dengan suara parau dan berat penuh rasa duka, Wakil Ketua DPRD ini mengaku dirinya baru saja mendapatkan kabar duka tersebut.

“Iya, tadi ba’da Maghrib saya dapat kabar duka ini. Innalillahi Wainna ilaihi Rojiun, mohon do’a semoga almarhum husnul khotimah,” ungkap Wawan Haikal Kurdi saat dihubungi pada, Sabtu 13 Agustus 2022.

Baca Juga :  Melintasi Air Mata Kepala Desa: Kisah Emosional di Balik Penetapan UU Desa Baru

Hal senada disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng Agus Sopian.

“Iya tadi saya sudah dapat kabar dari tim Satpol PP dan Pak Sekdes Cibeuteung Muara. Saya sedang persiapan untuk ke lokasi rumah duka,” katanya.

Sekdes Cibeuteung Muara, Suheri memastikan, bahwa dia membenarkan kabar wafat nya Haji Ahmad Tohawi dikarenakan sakit.

“Iya betul beliau telah wafat, karena sakit. Saya saat ini sedang di rumah duka. Saat awal dapat kabar dari anaknya sekitar pukul 18.00 WIB,” katanya.

Baca Juga :  Kebijakan PPN Naik 12%! Berikut Daftar Barang dan Jasa yang Tidak Terdampak : Kebutuhan Dasar Masyarakat Aman

Sebagai informasi, Haji Ahmad Tohawi adalah politisi Partai Golkar yang asli berasal dari Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

Karir Almarhum sangat cemerlang karena berhasil 3 (tiga) periode terpilih dan dipercaya oleh masyarakat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Beliau aktif sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor, lelaki yang terkenal murah senyum ini sudah malang melintang di parlemen DPRD dengan menduduki berbagai posisi penting di unsur pimpinan dewan dan alat kelengkapan dewan. (Fex)

Artikulli paraprakNgeri! Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melanda Wilayah Cigudeg Bogor, Beberapa Atap Rumah Warga Rusak
Artikulli tjetërSemarak HUT RI Ke-77, Ribuan Warga Ciseeng Bogor Ikuti Jalan Sehat