Beranda Daerah Semarak HUT RI Ke-77, Ribuan Warga Ciseeng Bogor Ikuti Jalan Sehat

Semarak HUT RI Ke-77, Ribuan Warga Ciseeng Bogor Ikuti Jalan Sehat

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-77, ribuan warga Kecamatan Ciseeng tampak berkumpul memadati halaman Kantor Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor pada, Sabtu 13 Agustus 2022 untuk mengikuti jalan sehat.

Sebagai informasi, Pemcam Ciseeng telah membentuk Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI ke 77 Kecamatan Ciseeng yang langsung menyusun dan mengadakan beragam kegiatan lomba dan event sejak awal bulan Agustus lalu. Giat jalan sehat ini dibuka dan di lepas secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng Agus Sopyan.

“Hari ini adalah giat gerak jalan sehat yang berlangsung di jalan Haji Usa. Peserta sangat banyak dan antusias ikut kegiatan gerak jalan ini, dari berbagai instansi dan lapisan masyarakat. Walau di dominasi oleh pelajar,” ungkap Ade Kurniawan, Kasi Pendidikan dan Kesehatan Ade Kurniawan sekaligus sebagai Ketua Panitia kegiatan, Sabtu 13 Agustus 2022

Baca Juga :  Jaro Ade Siapkan Kandidat Kuat untuk Wakil Bupati dalam Pilkada Bogor 2024 : Nama-nama Ini Masuk Daftar

Pantauan media ini, usai mengikuti giat jalan sehat, ribuan peserta berkumpul di depan halaman kantor kecamatan untuk beristirahat sekaligus menunggu hadiah door prize yang disediakan oleh Panitia. Tak lupa, Panitia Pelaksanan menyiapkan hiburan musik dan menyiapkan satu unit kendaraan Damkar mengantisipasi cuaca panas dan menyiramkan air.

“Dalam giat ini, peserta yang beruntung mendapat hadiah door prize, diantaranya satu unit sepeda motor, televisi, mesin cuci, sepeda gunung dan sebagainya,” Imbuh Ade Kurniawan.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng, Agus Sopyan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak mulai dari jajaran Forkopimcam, Pemerintah Desa, lembaga dan organisasi tingkat kecamatan dan seluruh lapisan warga masyarakat yang telah ikut membantu kesuksesan acara tersebut.

“Kita liat antusiasme masyarakat sangat tinggi. Mereka datang dari semua desa di Ciseeng. Mereka bergembira bersama dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini,” ujar Agus Sopyan. (Fex)

Artikulli paraprakKabar Duka, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Ahmad Tohawi Tutup Usia
Artikulli tjetërSemarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng