Beranda Bogor Raya Ngeri! Usai Berziarah, Mobil Pick Up Tabrak Tembok Pagar Rumah Warga di...

Ngeri! Usai Berziarah, Mobil Pick Up Tabrak Tembok Pagar Rumah Warga di Bogor

Bogor, Publikbicara.com -Diduga hilang kendali, sebuah kendaraan pick up atau bak terbuka yang mengangkut santri usai berziarah menabrak pagar rumah warga berlokasi di Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Kejadian, terjadi pada Kamis (5/5) siang sekira pukul 13.20 WIB.

“Kami menerima laporan ada kejadian kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil pembawa santri menabrak pagar rumah warga usai berziarah dari arah Cigudeg menuju Leuwiliang,” kata Kanit Lantas Polsek Leuwiliang Iptu Tri Aryanto ketika ditemui wartawan pada, Jumat (6/5).

Ia mengatakan, awal mula kejadian memang mobil tersebut sempat oleng diduga bersenggolan dengan kendaraan lain dan berbelok ke kiri jalan sampai menabrak pagar rumah.

Baca Juga :  Mendagri Resmikan Papua Barat Daya Menjadi Provinsi Ke 38

“Yang jelas kami sudah mengamankan kendaraan, untuk korban luka ringan ada orang sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengaku, sejauh ini tak ada korban jiwa hanya luka ringan saja akibat benturan. Untuk kasusnya juga sudah diserahkan ke Laka Lantas Polres Bogor.

“Kami kumpulkan keterangan saksi dan menanyakan langsung ke supir dari kejadian tersebut,” ucapnya.

Baca Juga :  Dua Wanita Lakukan Pencurian Tas Berisi ATM di Tajur Kota Bogor

Sementara saksi mata, Zulkarnain (44) menuturkan, bahwa mobil pembawa santri oleng ke kiri jalan dan menabrak bangunan pagar milik warga Kampung Paku.

“Lumayan kencang benturannya sampai penumpang dibelakang kaget dan terbentur, tapi semuanya selamat hanya mengalami luka ringan,” kata Zul.

Pada saat kejadian, warga sekitar langsung mengevakuasi penumpang terlebih dahulu karena kaget dari benturan tersebut.

“Memang pada saat kejadian terekam oleh CCTV milik rumah dan kejadiannya sempat membuat warga sekitar kaget karena kondisi lingkungan sedang ramai,” pungkasnya. (Kamel/Fex)

Artikulli paraprakKapolda Jabar Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Gadog
Artikulli tjetërPeningkatan Pengunjung Capai 30 Persen, Pengelola Wisata Alam GSE Imbau Utamakan Keselamatan

Tinggalkan Balasan