Beranda Bogor Raya Kapolda Jabar Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Gadog

Kapolda Jabar Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Gadog

Bogor, Publikbicara.com –  Kapolda Jabar Irjen. Pol Drs. Suntana, M. Si melakukan peninjauan secara langsung ke pos pengamanan gadog puncak, Kamis (5/5/2022).

Kapolda Jabar mengatakan, mengapresiasi berkat kerjasama dan disiplin masyarakat yang sudah mematuhi peraturan yang disampaikan dan mematuhi himbauan untuk tertib berlalu lintas.

“Dihari ketiga bada Idul Fitri ini, kami sedang melaksanakan operasi ketupat lodaya 2022 khususnya untuk mengantisipasi arus balik dari Bandung dan Jateng baik melalui jalan tol maupun arteri,” kata Suntana

Baca Juga :  Dua Wanita Lakukan Pencurian Tas Berisi ATM di Tajur Kota Bogor

Kedatangan orang nomor diwilayah hukum Polda Jabar ini sekaligus memastikan bahwa arus wisata di Bogor khusunya puncak berjalan dengan aman dan lancar.

Banyaknya peminat yang ingin berwisata ke puncak cukup tinggi sehingga beban jalan tidak bisa dilakukan secara normal maka dari itu Polres Bogor melakukan diskresi berupa one way sehingga perjalanan bisa aman dan lancar.

Baca Juga :  Mobil Truk Amblas Tutupi Sebagian Jalan Raya Paku Bikin Macet, Polisi dan Dishub Bantu Ibu Hendak Melahirkan

dimohon kepada masyarakat yang berangkat dari Cianjur menuju Bogor bisa mengambil jalur alternatif Cikalong kulon- Tanjungsari -Cariu- Jonggol.

“Mari kita berdoa bersama dipenghujung mudik ini semoga situasi kamtibmas aman dan lancar dan masyarakat juga diberikan kesehatan, kita harus menjaga situasi covid 19 agar supaya penyebarannya bisa dikendalikan.” pungkasnya.( ***).

Artikulli paraprakMacet Parah, Banyak Motor Mogok di Tanjakan Ciampea Bogor
Artikulli tjetërNgeri! Usai Berziarah, Mobil Pick Up Tabrak Tembok Pagar Rumah Warga di Bogor

Tinggalkan Balasan