Beranda Bogor Raya Peningkatan Pengunjung Capai 30 Persen, Pengelola Wisata Alam GSE Imbau Utamakan Keselamatan

Peningkatan Pengunjung Capai 30 Persen, Pengelola Wisata Alam GSE Imbau Utamakan Keselamatan

Bogor, Publikbicara.com – Objek Wisata alam di kawasan Gunung Salah Endah (GSE) di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor jadi pilihan warga saat libur lebaran 2022 ini. Peningkatan pengunjung mencapai 30 persen, pengelola GSE Imbau utamakan keselamatan.

Kepala Divisi wisata GSE Gerbang Lokapurna, Darul Dinar mengatakan, peningkatan jumlah pengunjung mencapai 30 persen pada H+4 lebaran 2022 ini.

“Minat pengunjung ke kawasan wisata alam GSE lebaran tahun ini cukup antusias naik sekitar 30 persen,” ungkap Darul Dinar kepada wartawan pada, Jumat (06/05/2022).

Baca Juga :  Berikut Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Versi Forbes Tahun 2022

Darul Dinar mengatakan, kenyamanan, keselamatan dan kesehatan para pengunjung merupakan hal yang utama, dengan selalu mengimbau kepada para pengunjung tentang pentingnya menjaga keselamatan dan kesehatan.

“Tentu untuk keamanan dan kenyamanan terhadap pengunjung kita melibatkan semua elemen di titik-titik objek wisata,” ucapnya.

Darul Dinar menyampaikan, banyak lokasi yang dapat dikunjungi para wisatawan di kawasan wisata alam di wilayah GSE yang menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :  Penghasilan Menurun Akibat Proyek Jalan Molor, Supir Angkot di Tenjolaya Protes

“Banyak sekali wahana yang dapat dikunjungi para pengunjung seperti curug, camping ground dan ada juga pemandian air panas,” katanya.

Selain itu, Darul Dinar berharap, agar akses jalan menuju objek wisata GSE mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

“Kami berharap akses jalan menuju tempat wisata diperbaiki demi kenyamanan dan keamanan para pengunjung. Ditambah sudah ada pemasukan PAD dari kawasan wisata GSE mulai dari pajak perhotelan, karcis parkir dan lainnya,” tandasnya. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakNgeri! Usai Berziarah, Mobil Pick Up Tabrak Tembok Pagar Rumah Warga di Bogor
Artikulli tjetërH+5 Libur Lebaran 2022, Kepadatan Kendaraan di Ruas Jalan Ciampea – Rancabungur Makin Meningkat

Tinggalkan Balasan