Beranda News Marc Marquez Ngaku Terima Pesan Aneh Sebelum Start MotoGP di Amerika

Marc Marquez Ngaku Terima Pesan Aneh Sebelum Start MotoGP di Amerika

Jakarta, Publikbicara.com ‐‐
Marc Marquez mengaku menerima pesan aneh di sepeda motor sebelum mengalami start buruk pada balapan MotoGP Amerika 2022, Senin (11/4) dini hari WIB.

Marquez terpuruk saat start MotoGP Amerika 2022 hingga berada di posisi belakang. Namun pembalap asal Spanyol itu berhasil bangkit hingga finis di posisi enam.

Usai balapan MotoGP Amerika 2022 Marquez merasa tidak melakukan kesalahan, meski diyakini juara dunia MotoGP enam kali itu salah menekan tombol pit limiter karena sepeda motor yang ditungganginya hanya mampu mencapai 60 kilometer per jam saat start.

Marquez mengaku melihat pesan aneh di sepeda motor RC213V miliknya sebelum melakukan start buruk pada MotoGP Amerika 2022.

Baca Juga :  Nobar Gratis dan Berhadiah Bareng Polsek Jasinga : Timnas U-23 vs Uzbekistan, Semifinal Final Piala Asia 2024 yang Mendebarkan

“Kami mengalami masalah mekanik dengan sepeda motor, Honda sedang melakukan investigasi apa yang terjadi, karena saya sudah berdiri di starting grid, kemudian saya melihat pesan aneh di layar [motor],” ujar Marquez dikutip dari Motosan.

“Dari start hingga tikungan pertama sepeda motor tidak bekerja dengan naik. Kemudian setelah tikungan pertama semuanya menjadi normal, dan balapan kami kembali,” sambung The Baby Alien.

Banner video highlights MotoGP 2022
Andai tidak mengalami masalah saat start Marquez yakin bisa meraih kemenangan di MotoGP Amerika 2022.

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

“Saya benar-benar menikmati balapan hari ini, tapi saya juga kecewa dengan hasilnya. Kami tampil cepat dan jika tidak ada start buruk, kemenangan sangat memungkinkan,” ujar Marquez.

“Sepeda motor bekerja dengan baik setelah masalah saat start. Saya juga melakukan kesalahan di sejumlah manuver menyalip, tapi saya meninggalkan Amerika dengan kepercayaan diri tinggi. Itu yang paling penting,” ucap Marquez.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di MotoGP Portugal, 24 April mendatang. Live streaming MotoGP Portugal bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com dan siaran langsung di Trans7.

Sumber: CNN Indonesia

Artikulli paraprakJokowi Keluarkan Pernyataan Soal Pemilu 2024
Artikulli tjetërDalam Sehari Israel Tembak 3 Warga Palestina, 2 Orang Tewas