Beranda Daerah Dukungan Kader Wanhai Siap Maju Pilbub 2024, dan Menangkan Airlangga di Pilpres

Dukungan Kader Wanhai Siap Maju Pilbub 2024, dan Menangkan Airlangga di Pilpres

Bogor, Publikbicara.com-Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi mengaku kader Golkar saat ini terus mendorongnya untuk maju di pencalonan Bupati Bogor pada pilkada 2024 nanti. Meskipun dirinya belum pernah mendeklarasikan diri untuk menjadi Bupati Bogor, namun jika diberi amanat siap mengemban amanah itu.

 

 

“Sama sekali saya tidak pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Bogor, tapi para kaderlah yang mendorong saya untuk mencalonkan, dan saya bersedia karena itu sebagai amanat yang harus dijaga, makanya nanti akan kita evaluasi di Rakerda,”kata Wawan Hikal Kurdi saat acara Roadshow kedua Wawan Haikal Kurdi (Wanhai) yang dilaksanakan di Aula Hj Siti Hindun, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis, 24 Maret 2022.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

 

 

Lanjut Wanhai sapaanya dalam giat itu  tiga komitmen dalam acara tersebut yakni, memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada pemilu tahun 2024, memenangkan Ravindra menjadi Anggota DPR RI pada pemilu tahun 2024 dan memenangkan Wawan Haikal Kurdi sebagai Bupati Bogor pada Pilkada tahun 2024.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

 

“Dalam  roadshow Putaran ke dua ini, pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI adalah harga mati. Dan target pemenangan pemilu tahun 2024 sekitar 20 persen.”pungkasnya. Redaksi

Artikulli paraprakMaksimalkan Pencegahan Narkoba, Desa Kalongliud Bentuk Satgas P4GN
Artikulli tjetërLaznas BMH Gelar Publik Expose dan Peluncuran Program Ramadhan 2022