Beranda News Viral Pelaku Begal di Sentul Aniaya Korban Hingga Terkapar, Aksinya Terekam CCTV

Viral Pelaku Begal di Sentul Aniaya Korban Hingga Terkapar, Aksinya Terekam CCTV

Bogor,Publikbicara.com – Sekelompok begal terekam CCTV melakukan penyerangan yang mengakibatkan seorang pria terkapar. Korban alami luka bacok di bagian tangan dan motor yang dikendarainya berhasil dibawa kabur.

 

Kejadian begal sadis ini terjadi di dekat Tugu Panca Karsa, Sentul Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada hari Senin (21/3/2022) dini hari.

 

Dari rekaman CCTV yang viral di media sosial, korban saat itu sedang nongkrong bersama rekannya.

 

Tidak lama kemudian, sekelompok begal yang berjumlah 7 orang menggunakan sepeda motor datang menghampiri korban kemudian terjadilah penyerangan terhadap korban menggunakan sajam.

Baca Juga :  Pendampingan Pembagian Beras Bulog oleh Babinsa Desa Curug

 

Teman korban berhasil melarikan diri sedangkan korban sendiri sempat ingin melarikan namun terjatuh, ia lalu diserang secara bersamaan hingga korban terkapar di pinggir jalan.

 

Setelah para pelaku berhasil membawa kabur satu unit motor milik korban, tidak lama setelahnya warga berdatangan menyelamatkan korban.

 

Sementara itu, Kapolsek Babakan Madang Kompol Ricky Wowor membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP.

 

“Laporan resminya si belum di terima tapi anggota sudah ada yang dateng ke TKP dari Polres dan dari polsek,” kata Kapolsek Babakan Madang Kompol Ricky Wowor saat di konfirmasi, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga :  Kabar Bahagia dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Sebuah Perjalanan Ibadah yang Berkah

 

Ricky mengatakan hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan berdasarkan bukti-bukti yang sudah di kumpulkan saat di lakukan olah TKP.

 

“Untuk sementara ini masih di selidiki dulu,”Jelasnya.

 

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait aksi pembegalan tersebut, hanya saja Ricky memastikan akan menyelidiki kasus tersebut.

 

 

Sumber:suara.com

Artikulli paraprakHujan Deras Di Wilayah Desa Ban Karangasem bali, sebabkan tanah longsor Akibatnya Sejumlah Bangunan Rusak dan Salah Seorang korban Alami Luka Bakar
Artikulli tjetërJubir Habib Rizieq Angkat Bicara Terkait Aksi Pawang Hujan MotoGP Mandalika: Sukses Mengundang Murka Allah SWT.