Beranda Daerah Edi Koswara: Menjadikan KNPI Kabupaten Bogor Lebih Cemerlang

Edi Koswara: Menjadikan KNPI Kabupaten Bogor Lebih Cemerlang

Bogor, Publikbicara.com – Ketua Fokusmaker Kabupaten Bogor, Edi Koswara bertekad memajukan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor dengan mengembangkan potensi kepemudaan di wilayah agar membuka lapangan kerja dan mengurangi pengangguran.

“Untuk saat ini sudah bagus pemuda bisa terakomodir tinggal kedepanya harus lebih bisa berkembang,” kata Edi Koswara kepada wartawan pada, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga :  Anggota Koramil 0621/24 Jasinga Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras Premium Bulog Tahap 4 di Desa Bagoang

Edi Koswara menjelaskan, untuk pontensi kepemudaan di wilayah benar terlihat langkah konkrit dan nyata di lingkungan masyarakat.

“Teryata hasil konsolidasi pengurus kecamatan ingin menjadi wadah menyalurkan bakat dan pontesinya,” tegas Edi

Sehingga kata Edi, jika dirinya masuk dan terpilih jadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor visi misi yang ia jalankan salah satunya ingin membuka lapangan kerja dengan menggali pontensi pemuda di masing-masing wilayah.

Baca Juga :  Disiram Air Keras: Kisah Tragis Faisal Halim, Penyerang Timnas Malaysia

“Menjadikan KNPI lebih cemerlang dengan menciptakan lapangan kerja salah satu niatan kedepan ketika saya naik jadi ketua DPD KNPI,” kata Edi. (Kamel/Fex)

Artikulli paraprakArahan Kapolri ke Jajaran: Lakukan Evaluasi dan Tingkatkan Akselerasi Vaksinasi
Artikulli tjetërViral Penampakan Kuntilanak Terekam Kamera Handphone