Beranda News Sambut Imlek, Sisca Kohl Bikin Hampers Mewah Seharga Rp6,5 Juta

Sambut Imlek, Sisca Kohl Bikin Hampers Mewah Seharga Rp6,5 Juta

Jakarta, Publikbicara.com – Menyambut Imlek, Sisca Kohl menunjukkan hampersnya yang begitu mewah. Dilengkapi dengan ukiran nama dan beragam kue, harganya mencapai Rp 6,5 juta!

Perayaan Imlek sebentar lagi akan tiba. Banyak yang sudah bersiap untuk merayakannya. Mulai dari peralatan makan, bahan-bahan makanan, hingga beragam tradisi mulai disiapkan.

Perayaan tahun baru China yang akan dirayakan oleh keturunan Tionghoa ini biasanya akan dilengkapi dengan banyak kue-kue khas hingga hampers dengan isian menarik. Sebagai salah satu keturunan TIonghoa, Sisca Kohl juga akan merayakan Imlek.

Tetapi bukan Sisca Kohl namanya jika tidak berkaitan dengan hal-hal yang mewah. Membeli hampers senilai jutaan rupiah, kotaknya saja terdapat ukiran nama yang spesial.

Baca juga: Dianggap Pembawa Sial, 7 Makanan Ini Pantang Dihidangkan Saat Imlek

Hampers imlek Sisca Kohl Rp 6,5 JutaMengaku tertarik dengan hampers Imlek yang cantik, Sisca Kohl membeli hampers ini secara online seharga RP 6,5 juta/ Foto: TikTok/siscakohl
Mengutip TikTok @siscakohl (26/1), Sica Kohl memperlihatkan hampers kue Imlek yang baru saja dibelinya. Mengaku melihatnya melalui situs website online, dirinya tertarik ketika melihat desain kotak hampers yang cantik.

Baca Juga :  DPR RI Akan Bahas Perpanjangan Usia Pensiun Kepolisian, Berikut Ulasannya.

“Review hampers kue Imlek Rp 6,5 juta! Worth it (layak) tidak?” tulis Sisca Kohl pada kolom keterangannya.

Saat paket hampers tersebut tiba, terlihat dikemas dalam sebuah kardus berukuran cukup besar dengan banyak perlengkapan tambahan di dalamnya. Ada kartu ucapan hingga beragam hadiah tambahan lainnya.

Saat dikeluarkan oleh Sica Kohl terlihat hampers yang juga berukuran besar dengan banyak hiasan di bagian luar. Ternyata bukan kotak hampers sembarangan, melainkan istimewa karena pada kotaknya juga ada ukiran nama ‘Sisca Kohl’ berwarna emas.

Baca Juga :  Gedung Pemuda Kini Terang Benderang: Upaya Kolaboratif DPD KNPI Bogor, Dishub, dan PLN

Hampers imlek Sisca Kohl Rp 6,5 JutaDi dalamnya berisi beragam jenis kue. Mulai dari egg tart hingga kue-kue kering khas Imlek. Foto: TikTok/siscakohl
Saat dibuka, kotak hampers tersebut berisi tiga jenis kue khas Imlek. Ada egg tart berukuran besar, 5 kue semacam nastar, 18 kue berbentuk persegi, dan beberapa kue kering yang disimpan dalam stoples.

Menyiapkan segelas teh pada cangkir Hermes, Sisca Kohl kemudian mencicipi satu per satu kue yang ada dalam hampers Imlek yang dibelinya seharga Rp 6,5 juta. Saat dilihat oleh detikcom (28/1) unggahan Sisca Kohl ini telah disaksikan lebih dari 2,8 juta kali.

“Itu mohon maaf gelasnya Hermes saya ketar ketir, Mbak,” tulis akun @cecepelincantik.

“Nggak Sisca, nggak worth it (layak) bagi saya,” tulis akun @mtchaaa.

sumber:Detik

Artikulli paraprakNadiem Makarim Dijadikan Nama Gedung di Politala Kalsel
Artikulli tjetërMeresahkan, Pol PP Kemang Akan Bubarkan “Anak Punk”