Beranda Daerah Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Gudang Maintenance di Sukaraja Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Gudang Maintenance di Sukaraja Terbakar

Bogor, Publikbicara.com – Sebuah gudang maintenance milik golf Bogor raya Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada, Jumat pagi (28/01/2022) ludes terbakar,

Menurut Informasi, sebanyak empat unit mobil pickup, lima mobil golf, dan dua unit sepeda motor roda dua turut terbakar, tidak hanya itu sebuah ruangan yang di dalamnya tersimpan berkas dan surat berharga juga tidak luput dari lalapan sijago merah.

Kepala keamanan golf Bogor raya Agus Sudarso mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari anggotanya yang berjaga sekitar pukul tiga empat lima, awalnya api berasal dari atas bangunan.

Baca Juga :  Sejarah Tokoh dan Wadah Pelopor Kebangkitan Nasional yang Terlupakan Diantara Harkitnas

“Peyebab kebakaran diduga dari konsleting listrik, karena dibawah bangunan tersebut banyak barang mudah terbakar, dan termasuk dari bahan bakar sejumlah kendaraan, api langsung membesar,” kata Agus.

Kemudian sambung Agus pihak keamanan menghubungi unit pemadam kebakaran, dan karena material mudah terbakar, sebanyak sepuluh unit mobil pemadam kebakaran dari kota dan kabupaten Bogor diturunkan.

Baca Juga :  Giat Serda Pipin: Babinsa Desa Neglasari Bersama Warga Kampung Kalapa Dua 

“Api baru bisa padam setelah sepuluh unit mobil pemadam kebakaran kota dan kabupaten Bogor diterjunkan, sekitar dua jam lamanya api baru bisa dijinakkan,” katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun menurut Agus, akibat kejadian itu kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah.

“Gak ada korban sih tapi kerugian mencapai milyaran rupiah,” kata Agus,

Sementara itu, petugas INAFIS Polres Bogor langsung mendatangi lokasi kejadian dan menyelidiki penyebab pasti kejadian. (Kamel)

Artikulli paraprakMeresahkan, Pol PP Kemang Akan Bubarkan “Anak Punk”
Artikulli tjetërDamkar Kabupaten Bogor Evakuasi Seekor Biawak Masuk ke Rumah Warga