Beranda Daerah Duh… Pecinta Hewan Reftil di Ciampea Dipatuk Ular Peliharaannya Hingga Masuk RS

Duh… Pecinta Hewan Reftil di Ciampea Dipatuk Ular Peliharaannya Hingga Masuk RS

Bogor, Publikbicara.com — Seorang pecinta binatang reftil di Desa Cinangneng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor bernama Wahyu (30) harus dilarikan ke Rumah Sakit di Dramaga Bogor akibat terkena gigitan dua ular jenis kobra peliharaannya pada Kamis, 6 Januari 2022 kemarin.

Seorang pawang ular bernama Wahyu 30 tahun warga Desa Cinangneng, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor harus dilarikan ke Rumah Sakit di Dramaga Bogor lantaran kena gigitan dua ular Kobra peliharaannya pada Kamis siang 6 Januari 2022.

Menurut Kerabat Korban Arof Akbar bahwa korban merupakan pencinta reftil kejadian itu bermula saat korban itu sedang ingin memberi makan kedua ular kobra peliharaannya. Saat itu entah apa yang terjadi tiba-tiga ular itu langsung menggigit korban .

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Ular peliharaan lama kena tangan kiri ular dan peliharaan baru yang ia belum lama tangkap kena tangan sebelah kanan sehingga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Karya Bakti Pratama Dramaga,” kata Arof Akbar kepada wartawan pada, ( Jumat (07/01/2021).

Sekarang sudah ditangani pihak rumah sakit KBP Dramag dan sudah sudah dilakukan penanganan, sementara itu karena sudah lebih dari 12 jam baru dibawa, kata pihak rumah tidak bisa dilakukan penyuntikan serum antibisa.

Baca Juga :  Melampaui Batas Politik: Kisah Karir Politik Ade Ruhandi Menjadi Calon Bupati Bogor Periode 2024-2029

“Kecuali kurang dari enam jam katanya baru itu bisa dilakukan penyuntikan serum anti bisa, jadi tindakan dari rumah sakit menyuntikan obat penghilang rasa sakit, kedua cek darah hasilnya belum tahu ketika bengkak makin besar akan dilakukan tindakan operasi ,” kata Arof.

Saat ini tambah Arof kondisi korban sadarkan diri namun kedua tangan korban bengkak dan menunggu tindakan dari rumah sakit selanjutnya. (Kamel)

Artikulli paraprakAwal Tahun 2022 Harga Minyak Curah Masih Tinggi, Pedagang di Nanggung, Bogor Mengeluh
Artikulli tjetërDiduga Korsleting Listrik, Tiga Rumah di Desa Curug Jasinga Hangus Terbakar