Beranda News Didatangi Lewat Mimpi Oleh Vanessa Angel dan Bibi, Sang Kakak Beri Pesan...

Didatangi Lewat Mimpi Oleh Vanessa Angel dan Bibi, Sang Kakak Beri Pesan Ini ke Mayang

Publikbicara.com – Adik Vanessa Angel, Mayang mengaku sempat didatangi kakaknya yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lewat mimpi belum lama ini.

Menurutnya, sebelum meninggal dunia kakaknya tersebut memberikan pesan untuk terus menjaga Gala Sky hingga dewasa.

Dia mengaku masih terpukul atas kepergian sang kakak untuk selama-lamanya, bahkan terus merasa rindu akan sosok Vanessa Angel.

Mayang mengungkapkan bahwa kini rindunya berujung temu meskipun hanya lewat mimpi, dirinya mengaku didatangi sosok mendiang sang kakak Vanessa Angel.

Dalam mimpinya itu Vanessa tersenyum seakan menitipkan sebuah pesan kepadanya terkait dengan anak semata wayangnya Gala Sky, Vanessa meminta adiknya Mayang untuk senantiasa menjaga Gala melalui rasa.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

“Almarhumah Vanessa kaya ngasih rasa buat jagain Gala,” ucap Mayang menyadur dari Herstory -jaringan Suara.com, Rabu (17/11/2021).

Adik Vanessa juga mengatakan bahwa sebelum kepergian kakaknya dirinya tak mendapat pesan apa pun dari mendiang Vanessa, namun sang kakak hanya memberikan rasa saja.

“Engga cuman ngasih rasa aja,” ucapnya.

Terus memendam kerinduan mendalam dengan mendiang kakaknya, dirinya mengakui ini bukan kali pertama melainkan Mayang telah didatangi sang kakak lewat mimpi sebanyak dua kali.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Dalam mimpinya itu Vanessa Angel terlihat hanya memamerkan senyumnya, Mayang menyadari bahwa pasti ada isyarat yang ingin disampaikan sang kakak namun dirinya masih tak tau maksud dari mimpinya itu.

“Almarhum kak Vanessa dan Bibi mereka cuman senyum ke saya habis itu hilang,” tuturnya.

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur Km 672+300 pada Kamis (4/11/2021) lalu dan menyebabkan keduanya meninggal dunia.

Sumber :Suara Bogor

Artikulli paraprakMahasiswa IPB Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Digigit Ular Berbisa
Artikulli tjetërLubang di Jalan Raya Ace Tabrani Ancam Keselamatan Pengendara