Beranda Daerah Siang Bolong Seorang Bocah Jadi Korban Begal di Perumahan Dramaga

Siang Bolong Seorang Bocah Jadi Korban Begal di Perumahan Dramaga

DRAMAGA – Di jalanan yang sepi seorang bocah menjadi korban begal di siang bolong di Jalan Rambutan area perumahan IPB Alam Sinarsari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor pada, Kamis (11/11/2021), pelaku berhasil membawa motor korban. Bahkan, Aksi pelaku begal itu terekam kamera pengawas CCTV milik warga.

Menurut salah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian menceritakan kejadian itu terjadi pada siang hari sekitar pukul 14.00 Wib.

Saat itu jalanan yang biasa dilintasi warga perumahan itu memang sepi warga di perumahan sedang berada di dalam rumah.

“Saya juga sedang di dalam tiba-tiba ada anak kecil nangis minta tolong mukanya sudah banyak luka saya obatin dulu bersihin lukanya pake air, dan saat ditanya katanya motornya dibegal (dibawa kabur) pelakunya dua orang,” Mulyani (43) menceritakan kepada wartawan.

Mulyani mengatakan korban merupakan anak dibawah umur anak 6 SD bernama Adi Saputra berusia 12 tahun.

Baca Juga :  Melampaui Batas Politik: Kisah Karir Politik Ade Ruhandi Menjadi Calon Bupati Bogor Periode 2024-2029

“Motor korban yang dibawa itu motor matic Scoopy warna abu, korban satu orang pelaku dua orang, kata korban korban sempat melawan menarik jaket salah seorang dari pelaku, namun karena pelaku usianya tidak sebanding dengan korban akhirnya korban di tendang hingga tersungkur ke aspal,” katanya.

Sementara itu, Menurut Orang Tua Korban, Zaenudin (60) yang juga merupakan warga perumahan IPB Alam Sinarsari mengatakan, awalnya anaknya pergi hendak ke rumah temannya tapi saat itu tidak bilang.

“Saya lagi cuci piring pas saya keluar motor udah tidak ada di bawa sama anak saya ke rumah temannya,” katanya.

Tidak lama kemudian, sambungnya saat dirinya sedang menyetrika baju, ada bapak-bapak di lokasi kejadian memberi kabar kalau anak saya mukanya penuh darah sambil lari -lari.

“Saya langsung ke lokasi ternyata anak saya jadi korban begal, motor dibawa kabur langsung saya bawa anak saya ke rumah sakit untuk berobat karen mukany penuh luka tersungkur ke aspal dan bagian bibir robek,” katanya.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Beri Dukungan Penghargaan Jangka Panjang kepada Shin Tae-yong : Begini Komentar Netizen

Zaenudin mengatakan setelah membawa anaknya berobat dirinya langsung membuat laporan ke pihak berwajib Polsek Dramaga, Polres Bogor.

“Selain motor yang dibawa di dalam jok ada ATM, STNK motor buku tabungan pensiunan dan KTP saya dan Kapolsek juga sudah datang ke rumah tadi siang,” katanya.

Saat ini kondisi anaknya kata Zaenudin sudah membaik, hanya sering saja merasakan sakit ketika makan karena alami luka robek dibagian bibir.

Zaenudin berharap, pelaku segera tertangkap agar warga tidak resah, mengingat di perumahan itu penjagaan security tidak 24 jam hanya malam hari.

“Mudahan -mudahan pelaku segera tertangkap dan pihak pengembang menambah jumlah kemananan tidak hanya malam namun siang hari,” katanya. (Kamel/Fahri)

Artikulli paraprakTahun 2022, Wuling Bikin Mobil Listrik Murah di Indonesia, Harga Dibawah Rp100 Juta?
Artikulli tjetërPertengahan November 2021 Seri Baru Huawei Matebook E Bakal Dirilis